Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPOLITIKTERBARU

Bahas Isue Pemilu, Caleg DPR RI PKS Rahmat Saleh Diundang Anies Baswedan

48
×

Bahas Isue Pemilu, Caleg DPR RI PKS Rahmat Saleh Diundang Anies Baswedan

Sebarkan artikel ini
Calon Presiden Anies Baswedan saat bersama Anggota DPRD Sumbar dari Partai Keadilan Sejahtera Rahmat Saleh. (Foto dok/nov)

JAKARTA, —Calon Presiden Anies Baswedan menggelar pertemuan khusus dengan politisi milenial di pendopo pribadinya Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu 13/5-2023.

Rahmat Saleh politisi milenial Sumbar, Anggota DPRD Sumbar dari Partai Keadilan Sejahtera hadiri pertemau di Pendopo Pribadi Anies Baswedan itu.

“Kami diundang khsusu Mas Anies Baswedan sebagai politisi muda Sumatra Barat untuk bersama para milenial top nasional membahas isue pemilu,” ujar Rahmat Saleh Minggu 14/5-2023.

Pertemuan dengan Capres Anies Baswedan itu mengangkat tema Pentingnya Perubahan yang Berkeadilan dan Kesetaraan, selain Rahmat Saleh, di pendopo Anies Baswedan hadir youtuber nasional
Hasan Junio dari DKI, Habib Idrus Aljufri, Habibnya Tangerang, Ismail Bachtiar Millenial dari Makassar.

“Untuk merealisasikan perubahan yang berkeadilan dan kesetaraan anak muda, generasi milenial. punya peran penting. Generasi milenial negeri kita ini terjun ke politik punya misi jelas yang mementingkan politik ide dan gagasan,” ujar Anies Baswedan.

Pertemuan sore hingga Magrib itu berlangsung penuh rasa berkesetaraan, bebobot dan akrab meski di luar pendopo hujan gerimis menyiarami bumi Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Saat berdialog dengn Rahmat Saleh, Capres diusung tiga Parpol ini takjub terkait analisa Rahmat Saleh atas isue pemilu terkini.

“Masya Allah luar biasa bung Rahmat Saleh, politisi muda Sumatra Barat, terus terang hingga sekarang sampai nanti, politisi hebat berkaliber negarawan pasti selalu ada di Ranah Minang,” ujar Anies Baswedan.

Sehingga itu Anies Baswedan tidak segan mendukung habis Rahmat Saleh yang pemilu 2024 tercatat sementara sebagai Caleg PKS Dapil Sumbar I untuk DPR RI nomor urut 1.

“Bung Rahamt Saleh aset politisi muda Sumbar untuk berpentas ide dan gagasan di DPR RI, Bismillah saja bung,” ujar Anies Baswedan.

Rahmat Saleh usai pertemuan mengakui kalau Anies Baswedan punya kelengkapan syarat menjadi pemimpin nasional.

“Luas biasa Mas Anies Baswedan ini, di Sumatra Barat sempurna sudah syarat Mas Anies jadi Presiden yaitu, Tokok Takah dan Tageh, Mas Anies punya ide dan gagasan untuk. perubahan, keadilan dan keseteraan di seluruh nusantara ini,” ujar Rahmat Saleh yang ucapkan terima kasih telah diundang.

“Dan terima kasih atas support Mas Anies untuk langkah politik kami ke DPR RI,” ujar Rahmat Saleh. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *