Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAOLAHRAGATERBARU

Pengprov INKADO Sumbar Gelar Rapat Kerja Tahun 2023, Ini Pesan Penting Wahyu Iramana Putra

68
×

Pengprov INKADO Sumbar Gelar Rapat Kerja Tahun 2023, Ini Pesan Penting Wahyu Iramana Putra

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Pengprov INKADO Sumbar, H. Wahyu Iramana Putra, SE., didampingi oleh Ketua Sabuk Hitam Kompol Alvira, senior karate se Sumbar. saat diwawancara wartawan (Foto dok/DW)

PADANG, – Pengurus Provinsi INKADO Sumatera Barat menggelar rapat kerja tahun 2023, bertempat di aula Universitas Taman Siswa Padang, Ahad, 19 Maret 2023.

Raker tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengprov INKADO Sumbar, H. Wahyu Iramana Putra, SE., dan dihadiri oleh Ketua Sabuk Hitam Kompol Alvira, senior karate se Sumbar.

“Raker kali ini dilaksanakan bertepatan dengan HUT INKADO yang ke-51 tahun. Kita mengambil tema: Kompak dan Solid untuk Prestasi yang Gemilang,” ungkap Wahyu.

Untuk itu, Wahyu berharap seluruh pengurus dan atlit INKADO untuk menjaga kekompakan dan tetap solid dalam memajukan organisasi.

“Yang jelas, apa pun yang kita lahirka harus ada kebersamaan yang utuh dalam sebuah kelompok,” ungkapnya.

Wahyu juga menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD Sumbar Evi Yandri yang telah memberikan dana aspirasinya kepada INKADO Sumbar.

“Sehingga nanti kita bisa membahas program-program dalam Raker ini. Nanti kalau ada yang kurang, bagaimana kita menambahnya,” ujar Wahyu.

Wahyu meminta Kaisha untuk selalu melaksanakan ujian kenaikan tingkat. Kita juga harus masuk sekarang ke sekolah-sekolah. SD, SMP dan SLTA,” katanya.

Disamping itu, Wahyu juga meminta Kaisha untuk mengevaluasi Dojo-dojo yang tidak aktif. “Kenapa mereka tidak aktif,” tanya Wahyu.

Dikatakan Wahyu, pihaknya juga sedang mempersiapkan diri untuk kejuaraan INKADO nasional.

“Kita sedang mempersiapkam atlet untuk itu, walau kita ada atlet kebanggaan kita, yaitu Martinel,” katanya.

Sementara itu, Sensei Amris Amir mengatakan, dalam ulang tahun ke 51 secara nasional dan 34 untuk Sumbar, ia berharap atlet betul-betul memahami sumpah karate.

“Karena dalam sumpah karate itu ada nilai peningkatan prestasi. Dan juga para pelatih harus ada sense of belonging, sehingga makin besar dan memberikan kontribusi kepada Forki Sumbar,” cakapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Sabuk Hitam INKADO Sumbar Kompol Alvira mengatakan, Raker tersebut juga bertujuan untuk evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Melalui Raker ini kita menyusun program ke depan, tetapi kita juga mengevaluasi kegiatan yang telah kita laksanakan,” katanya.

Yang jelas, kata Alvira lagi, pihaknya akan mempersiapkan atlet untuk menghadapi berbagai kejuaraan di masa mendatang.

“Kita mempersiapkan atlet untuk kejuaraan nasional di Solo, ada juga kejuaraan di Pasaman Barat, Pesisir Selatan dan lainnya di tahun ini,” cakapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *