Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Dinakhodai David Marwandi, KNPI Padang Pariaman Resmi Dikukuhkan

62
×

Dinakhodai David Marwandi, KNPI Padang Pariaman Resmi Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Provinsi Sumbar H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano serahkan petaka kepada Ketua KNPI Padang Pariaman M. David Marwandi (Foto dok/NV)

PADANG PARIAMAN — Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Padang Pariaman periode 2023-2026 resmi dikukuhkan Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Nanda Satria, Ahad (19/3), di Gedung Pertemuan MAN Insan Cendekia.

Pengukuhan KNPI Padang Pariaman yang dinakhodai M. David Marwandi ini turut dihadiri Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang juga Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Provinsi Sumbar, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Firdaus, SHI, Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Dewiwarman, M.H dan undangan lainnya.

David menyampaikan rasa optimisnya bahwa kehadiran KNPI bakal memberikan dampak positif untuk kemajuan Padang Pariaman.

“Dengan struktur organisasi yang jelas, kami siap dan bersemangat melangkah ke depan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Adapun Nanda Satria berharap kepengurusan KNPI Padang Pariaman bisa memberikan kontribusinya bagi daerah tersebut.

“Jadilah pemuda yang produktif, pemuda yang dibutuhkan, pemuda yang aktif, solutif, adaptif, kolaboratif, bergotong royong memajukan Padang Pariaman,” tuturnya.

Harapan agar KNPI Padang Pariaman tetap konsisten dan amanah juga disampaikan Fadly Amran. “Ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab. Teruslah bergerak, berproses. Yakinlah, dengan berproses akan ada hasil yang didapat,” tuturnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *