Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMANASIONALTERBARU

Sinergi TNI-Polri Mewarnai Perayaan HUT TNI ke-78 di Malang: Baksos, Bazar Murah, dan Senam Bersama

322
×

Sinergi TNI-Polri Mewarnai Perayaan HUT TNI ke-78 di Malang: Baksos, Bazar Murah, dan Senam Bersama

Sebarkan artikel ini
TNI-Polri Bersinergi Sambut HUT TNI ke-78. (Foto dok Pendam 5/Brw)

MALANG, RELASI PUBLIK – Lapangan Rampal Brawijaya, Kota Malang, menjadi saksi berbagai kegiatan spesial dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78. Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A., memperhatikan dengan seksama baksos dan bazar murah yang tengah berlangsung di lokasi tersebut.

Pangdam beserta beberapa pejabat teras Kodam turut meninjau stand UMKM yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Namun, sebelum peninjauan, Pangdam menyelenggarakan sesi senam bersama, menunjukkan sinergi positif antara TNI dan Polri di Jawa Timur.

“Sinergitas merupakan kunci utama dalam menjalankan berbagai tugas,” tegas Pangdam pada Minggu (24/09/2023) pagi.

Acara menyambut HUT TNI ini tidak hanya baksos dan bazar murah, namun juga termasuk aksi sosial berupa pembagian paket sembako dan makanan gratis. Paket-paket tersebut diberikan kepada pengunjung Lapangan Rampal dan warga kurang mampu di Malang Raya.

“Semoga paket sembako ini dapat meringankan beban warga kurang mampu,” ujar Pangdam. Acara ini menunjukkan solidaritas dan kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat, menciptakan nuansa perayaan HUT TNI ke-78 yang berarti dan bermakna bagi seluruh komunitas. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *