Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAINTERNASIONALNASIONALTERBARU

Resmi, Konser Ed Sheeran di Jakarta Dibatalkan

197
×

Resmi, Konser Ed Sheeran di Jakarta Dibatalkan

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com  Jakarta – Seperti yang kita tahu, penyanyi terkenal Ed Sheeran akan melaksanakan konser di Jakarta, tepatnya di ICE BSD pada tanggal 9 November mendatang.

Tapi, untuk kamu yang sudah beli tiket konser tersebut harus banyak bersabar ya! Karena konser tersebut telah dibatalkan secara resmi. Hal ini diberitakan oleh pihak promotor Marygops Asia Group melalui akun Twitter mereka.

Beberapa Konser ada yang dibatalkan dan dijadwal ulang.

https://twitter.com/marygopsstudios

Berita ini disampaikan secara resmi oleh promotor konser tersebut melalui akun Twitter Marygops Asia Group pada hari Kamis (26/10). Tak hanya Indonesia yang mengalami pembatalan tersebut, tetapi jadwal konser di Hongkong, Taipei dan Seoul pun dibatalkan.

Sementara itu konser Ed Sheeran di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai akan tetap berlangsung sesuai jadwal yang telah ditentukan. Sedangkan konser di Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwalkan ulang pada April 2018.

Penyebab Pembatalan Konser

https://www.instagram.com/teddysphotos

Ternyata, pembatalan konser tersebut dikarenakan kondisi Ed Sheeran yang tidak memungkinkan untuk melakukan live konser.

Pihaknya mengumumkan melalui akun instagram Ed Sheeran, bahwa pelantun lagu Shape of You tersebut mengalami kecelakan sepeda beberapa waktu yang lalu dan berakibat patahnya pergelangan tangan kanan dan siku kirinya.

Nah sebagaifans setianya, kita doakan saja ya, agar Ed Sheeran dapat cepat pulih dan kembali mengadakan konser di Indonesia.

Sumber : IDN TIMES Comunity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *