Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

IMPPLISBA Galang Dana untuk Palestina

360
×

IMPPLISBA Galang Dana untuk Palestina

Sebarkan artikel ini

PESSEL, RELASIPUBLIK – Pengurus dan anggota Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Linggo Sari Baganti (IMPPLISBA) melakukan aksi penggalangan dana untuk Palestina, Kamis-Minggu (20-23/5). Aksi penggalangan dana ini dilakukan di depan Sekretariat IMPPLISBA, di jalan Rimbo Panjang, Punggasan, Linggo Sari Baganti.

Selama aksi penggalangan dana berlangsung, mahasiswa dan pelajar yang turun ke jalan mengenakan atribut berupa; bendera, pamflet, kotak donasi, dan lain-lain yang identik dengan negara Palestina.

Penggalangan dana yang dilakukan selama empat hari ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp3.079.500. Di mana hari pertama sebanyak Rp327.500, hari kedua Rp473.500, hari ketiga Rp1.710.500, dan hari terakhir sebanyak Rp568.000.

Hendrik selaku Ketua Umum IMPPLISBA mengatakan, bahwa tujuan dari penggalangan dana ini ialah untuk membantu saudara di Palestina. Selain itu juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama saudara dan sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan. “Sakit mereka sakit kita juga, duka mereka juga duka kita,” ujarnya, Minggu (23/5).

Selain itu, Hendrik juga menyampaikan bahwa IMPPLISBA juga membuka peluang bagi siapa pun yang ingin berdonasi atau pun bergabung dengan aksi penggalangan dana untuk Palestina.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *