Hadir Pembukaan Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Pasaman Barat, Nevi Zuairina Sampaikan Konsolidasi Umat Sebagai Pemersatu Bangsa

oleh -3 Dilihat

PASAMANBARAT,RELASIPUBLIK— Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, hadir pada Pembukaan Musyawarah Terpadu 5 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Berlangsung di Pondok Pesantren Islamic Center Muhammadiyah Kinali Pasaman Barat pekan ini. Musyawarah ini untuk memilih Pimpinan Daerah Muhammadiyah Periode 2022 – 2027 dihadiri lebih dari 300 orang.

“Kebanggaan saya adalah betapa umat Islam di Sumatera Barat, semakin hari semakin solid. Konsolidasi-konsolidasi keumatan inilah yang akan menjadi faktor penguat pemersatu bangsa,” tutur Nevi disela-sela acara disampaikan kepada para tokoh yang hadir.

Pernyataan Legislator yang kini duduk di Komisi VI DPR ini terbukti dengan pada kehadiran Kader kader dari Muhammadiyah dan Aisyiyah yang turut serta memeriahkan acara MUSDA, mulai dari Ranting dan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah yang berasal 19 Nagari yang ada di Pasaman Barat.

Politisi PKS ini menyampaikan, semangat pencerahan membangun peradaban di pasaman Barat berkemajuan yang menjadi tekad kepengurusan Muhammadiyah di Sumbar ini yang salah satu tekadnya mempersembahkan Rumah Sakit untuk seluruh warga di Pasaman Barat.

“Saya sangat mendukung segala upaya Muhammadiyah Pasaman Barat terutama Aisyiyah pada khususnya yang sekarang ini telah menghadirkan Rumah Sakit ‘Aisyiyah di Pasaman Barat,” ungkap Nevi.

Nevi mendoakan, semoga setiap kegiatan Muhammadiyah Aisyiyah di pasaman barat terus berjalan simultan berkelanjutan, sehingga dapat terus bermanfaat untuk umat. Ia setuju bila Muhammadiyah Aisyiyah melakukan percepatan pembangunan umat dan fisik yang kolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak.

“Yang dilakukan muhammadiyah untuk masyarakat diberbagai bidang di Pasaman Barat ini berarti memajukan Sumbar. Memajukan sumbar berarti memberi kontribusi bagi kemajuan Indonesia. Semoga MUSDA Muhammadiyah – Aisyiyah sukses di seluruh daerah,” tutup Nevi Zuairina.(A-416)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *