Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Pangdam V/Brawijaya Anugerahkan Kenaikan Pangkat kepada Ratusan Perwira

230
×

Pangdam V/Brawijaya Anugerahkan Kenaikan Pangkat kepada Ratusan Perwira

Sebarkan artikel ini
Ratusan Perwira Kodam Brawijaya Naik Pangkat, (Foto dok Pendam 5/Brw)

SURABAYA, RELASI PUBLIK – Pada Senin (02/10/2023) pagi, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., memimpin rapat kenaikan pangkat resmi untuk ratusan perwira di jajaran Kodam V/Brawijaya. Total 179 perwira dinyatakan naik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya dalam upacara tersebut.

Pangdam menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu bentuk penghargaan dan amanah dari Pemerintah dan TNI kepada prajurit atas prestasi serta dedikasi dalam pengabdian mereka. Ia menegaskan bahwa pangkat baru harus diartikan sebagai motivasi untuk meningkatkan pengabdian dan komitmen dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai prajurit TNI, terutama di Kodam Brawijaya.

“Kenaikan pangkat harus menjadi pendorong semangat untuk bekerja lebih baik dan berkomitmen terhadap tugas. Jangan pernah berpuas diri, melainkan terus maju untuk mencapai prestasi lebih tinggi,” ujar Mayjen TNI Farid.

Pangkat baru membawa konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih besar, kata Pangdam. Oleh karena itu, anugerah kenaikan pangkat harus diwujudkan dalam sikap rendah hati dan bijaksana dalam menyelesaikan tugas serta tanggung jawab yang lebih tinggi.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, diharapkan para perwira akan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam pengabdian mereka kepada negara dan masyarakat. Selamat kepada seluruh perwira yang telah meraih kenaikan pangkat ini, semoga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi. (rilis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *