Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Camat Teupah Barat Lantik Pengurus Besar IPPEMTAB

248
×

Camat Teupah Barat Lantik Pengurus Besar IPPEMTAB

Sebarkan artikel ini

SIMEULUE ACEH-ACEH, RELASIPUBLIK.- Usung tema “Regenerasi Kepemimpinan Untuk Mewujudkan Kader Yang Berkualitas” Camat Teupah Barat Lantik Pengurus Besar Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Teupah Barat (IPPEMTAB) Banda Aceh, Aceh Barat, Sumatera Barat dan Lhokseumawe Di Aula Kantor Camat Teupah Barat. Minggu (21/Juni/2020).

Camat Teupah Barat, Misrahudin.SE menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus agar dapat menjalankan amanah kepemimpinan sesuai dengan harapan mahasiswa dan masyarakat. Kalian harapan teupah barat kedepan,” Ucap Misrahudin.

Disisi lain Koordinator IPPEMTAB, Mahirda dalam sambutannya mengatakan, IPPEMTAB hadir sebagai wadah kreatifitas untuk seluruh pemuda, pelajar dan mahasiswa teupah barat.

Intan Wahyuni Sara (Ketua Umum IPPEMTAB Banda Aceh), Ahmad Zul Irfanda (Ketua Umum IPPEMTAB Aceh Barat), Syahrul Syafari (Ketua Umum IPPEMTAB Sumatera Barat), Fiski Andika ( Ketua Umum IPPEMTAB Lhokseumawe). Kami mohon bimbingan dari seluruh tokoh dan orang tua kami agar sesuai dengan apa yang di harapkan,” Ucap mereka.

Acara tersebut juga turut dihadiri Drs. Gusni.Nm, Syafrinudin. SH., MH., Irawan Rudiono. S.Sos., Sebagai Tokoh Masyarakat. Serta dihadiri Danposramil, dan beberapa Kepala Desa. (Hardani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *