Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPERISTIWATERBARU

Satu Unit Mobil Terbakar di Kawasan SPBU Tanjung Kaliang

322
×

Satu Unit Mobil Terbakar di Kawasan SPBU Tanjung Kaliang

Sebarkan artikel ini
Kondisi Mobil Yang Terbakar di Kawasan SPBU Tanjung Kaliang Kenagarian Sungai Kamuyang Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh Kota.

Relasipublik.com LIMAPULUH KOTA – Peristiwa kebakaran sebuah mobil disekitaran SPBU Tanjung Kaliang kenagarian Sungai Kamuyang Kecamatan Luhak Kabupaten Limapuluh Kota Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar ) membuat warga setempat berhampuran keluar rumah .

Kejadian pada Minggu (03/12) pagi sekitar pukul 08: 45 wib tersebut diperkirakan adanya percikan api dari dalam mobil menyambar drum yang telah berisi bahan bakar BBM hingga api lansung membesar dan membakar habis mobil korban yang masih berada dikawasan SPBU itu .

Akibat kejadian tersebut, Erman Jonna (60th) pemilik mobil tersebut yang merupakan warga Sikabu Kabu Kabupaten Limapuluh Kota mengalami luka bakar yang cukup serius sehingga  langsung dilarikan Ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) dr. Adnaan WD kota Payakumbuh.

Menurut keterangan Afrizal Chan Anggota Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh, kebakaran tersebut diperkirakan adanya percikan api dari dalam mobil menyambar drum yang telah berisi bahan bakar BBM hingga api lansung membesar dan membakar habis mobil korban yang masih berada dikawasan SPBU itu .

Untuk penanganan kebakaran tersebut, satu unit Mobil Damkar dari Kota Patakumbuh dan Satu dari Kabupaten Limapuluh Kota langsung diturunkan kelokasi, menjinakkan kobaran api yang hampir membakar SPBU tersebut, terangnya .(**/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *