Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERBARU

Pelajar Tewas Tergilas Truk. Supir Melarikan Diri

220
×

Pelajar Tewas Tergilas Truk. Supir Melarikan Diri

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com Painan -Seorang pelajar meninggal dunia setelah tergilas truk Nissan berwarna merah nopol BA 9737 QU di Jalan Nasional, tepatnya di depan Rumah Makan ACC, Taratak Panas  Nagari Pelangai Gadang, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel)-Sumbar, Jumat (10/11).

Pelajar yang diketahui bernama Dyvani Eka Putri (15), siswa SMAN 1 Ranah Pesisir yang merupakan warga Koto Langang Sungai Liku, Nagari Sungai Liku Pelangai. Korban tergilas saat mengendarai motor Beat warna hitam BA 2225 GW sekitar pukul 11.30 WIB.

Hal tersebut dibenarkan Iptu Asmardi Abas Kapolsek Ranah Pesisir . Menurutnya, saat kejadian pengendara motor dan truk diketahui sama-sama dari arah Balai Selasa menuju Kambang.

“Diduga korban saat itu hendak memotong truk. Namun, karena kaget ada lawan didepan, korban langsung rem mendadak hingga menyenggol badan truk bagian kanan, akhirnya terlindas ban bagian belakang. Akibat kejadian itu korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia ditempat,” sebut Kapolsek.

Dijelaskannya, saat pihak kepolisian sampai di TKP, pengemudi truk diketahui sudah meninggalkan mobilnya dan diduga langsung kabur kearah Painan.

“Tadi korban sempat dilarikan ke Puskemas Balai Selasa. Kedua barang bukti, yakni motor dan truk sudah kita amankan di Mapolsek Ranah Pesisir. Kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak kita,” tutupnya.

Sementara itu, Zikra Alqorima (14) beserta temannya Shervin Giska Oktara (14), saksi mata dalam kejadian itu, mengatakan, mobil truk dan sepeda motor sama-sama satu arah dari Balai Selasa menuju Kambang. Sampai di depan rumah makan ACC Taratak Panas, pengendara motor memotong mobil truk dekat tikungan.

“Mungkin karena kaget ada lawan didepan, dia kehilangan kendali dan menyenggol mobil tersebut, hingga jatuh dan tergilas ban truk sebelah kanan bagian belakang,” jelasnya. (Ok/RP)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *