Sambut Hut Bhayangkara Ke 74 Polres Solok Kota Syukuran

SOLOK, RELASIPUBLIK – Polisi Negara Republik Indonesia Daearah Sumatra Barat Resor Solok Kota Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 74 ( 1 Juli 1946 – 1Juli 2020 ) di aula Mapolres Solok Kota, Rabu (1/7).

Hadir pada acara tersebut Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo, Kepala Kejaksaan Negeri Solok Donny Haryono Setiawan, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, Kepala KPN, Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Solok, beserta jajaran Polres Solok Kota.

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 diselenggarakan secara sederhana karena situasi pandemi Covid-19. Upacara peringatan dilakukan melalui virtual atau live streaming dengan Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara didampingi langsung oleh Kapolri Jenderal Idham Azis di Istana Negara Jakarta.

Upacara virtual hari Bhayangkara ke 74 ini bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, menyampaikan dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat Produktif tema ini dimaknai adanya kepedulian Polri
Akan kondisi masyakat.

Melindungi dan mengayomi dalam melayani masyarakat dalam bentuk Dashboard aplikasi polda sumbar

Peringatan hari bhayangkara ke 74 tahun 2020 hendaknya dapat dijadikan momentum intropeksi dari semua insan dalam bhayangkara dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian

Kapolres Menghimbau agar momentum hari bayangkara ke 74 ini dijadikan sarana memperkuat yekad polri dalam mempererat kemitraan bersama masyarkat dan sekaligus membuat hari bhayangkara menjadi milik seluruh masyakat yang memiliki peran penting dalam membantu memwujudkan pelihara Kamtibmas.

Damdim 0309 Triambodo S.Sos M.I Pol selamat ulang tahun untuk polri dan kamtibmas kondusif masyakat prduktif, itu atas kerja selama ini selalu bersinergi, bangsa semakin maju apa yang di ingin kita bersama somoga semakin sukses berjaya moderen dan terpecya dan mengemban tugas.

Kajari Solok Donny Haryono SH., M.H menyampaikan dua hal yang pertama harapan dan yang kedua Doa . Doakan Polri tumbuh dengan orgnisasi yang kuat kondusif masyakat semakin produktif , kemanpuan yang handal dan profesional dan di dukung oleh sarana prasana.

Polres dapat mnedepankan humanis dan tidak meninggalkan ketegasan , sistem hubungan kerja sama dan terpadu , selalu mengedepankan komunikasi bagus dan dalam hubungan.

Di bayang bayangi dengan acaman teror selalu dalam lindungan allah semoga sukses dan lebih jaya lagi.

Ketua pengadilan negeri Dony Dortmund SH., M.H menyampaikan hal hal negatif kita hilangangkan terhadap masyarakat lembaga namum didalam usia Polri yang Ke 74 cukup matang dalam satu hal diperoleh kepercayaan kepada masyarakat.

Tinggkat kejahatan semakin canggih dan tinggi namum jangan sampai kalah dengan yang berbuat kriminalitas, semua masing msing instansi mari kita lakukan perubahan untuk tujuan lebih baik

Lkaaam Kota Solok H Rusli mengatakan mari kita menyatu tanpa dukungan semua pihak negeri ini tidak aman dan mari kita bekerja keras demi kepentingan negeri tanpa, keaman tidak bisa berbuat apa apa.

Selain itu, Wakil wali Kota Solok Reinier menyampaikan Polri Institusi kemanan masyarakat dan memudahakan kita bersama dalam progam Pemerintah jadi Mudah mudahan tidak ada saling menyakiti mari kita memulai dengan komunikasi yang baik.

” Wakil Wali Kota Solok berkeinginan Kota Solok cerdas dan lebih kondusif dengan itu, segenap dan tugas kita harus mendukung langkah dan wujudkan susasana kondusif demi keinginan masyarakat semakin produktif, dan itu mari kita wujudkan bersama sama.(yon)