Operasi Patuh Singgalang 2019, Puluhan Kendaraan Roda Dua Terjaring Razia

0

PESSEL,  RELASIPUBLIK – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) hari ini gelar Operasi Patuh Singgalang 2019 secara serentak.

Dalam gelar Operasi Patuh Singgalang hari pertama, puluhan kendaraan dikandangkan Satlantas Polres Pessel.

Sebanyak 225 jajaran, dikerahkan untuk pelaksanaan razia besar-besaran dalam Operasi Patuh Singgalang 2019.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Ferry Herlambang, S.IK.MM, saat dihubungi media Relasipublik.com, Kamis (29/08) menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, dan menekan angka kecelakaan berlalu lintas.

Meningkatnya jumlah kendaraan, tidak tertutup kemungkinan terjadinya kecelakaan.

“Keselamatan dalam berlalu lintas sering diabaikan oleh masyarakat kita, baik itu pejalan kaki, pengendera sepeda motor maupun pengguna jalan lainnya,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang 2019 ini juga melibatkan personel dari unsur TNI. Dan, sudah digelar di halaman Mapolres Pessel.

Pada Operasi Patuh Singgalang 2019 ini dilaksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Pada hari pertama dilaksanakan, puluhan kendaraan berhasil dikandangkan, sekarang sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Pessel. Tegas Kapolres.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi, melalui KBO Lantas Ipda Elfi Son didampingi Kanit Turajawali Ipda Kiki Riski. A menjelaskan, sasaran dari Operasi Patuh Singgalang  2019 adalah perlengkapan berkendara khususnya roda dua, seperti SIM, Helm STNK dan kelengkapan berkendara lainnya.

Yuliadi mengingatkan pada masyarakat terhadap pengendara agar saat berkendara di jalan raya bisa melengkapi surat – surat berkendaraan, agar nantinya tidak terkena dalam kegiatan operasi patuh singgalang 2019. (Wempi Hardi. SH)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.