Masih Tetap, Positif Covid-19 di Tanah Datar Berjumlah 11 Kasus

TANAH DATAR, RELASIPUBLIK – Sama dengan kemaren, hari ini tidak ada penambahan kasus positif untuk Tanah Datar tetap diangka 11 kasus di mana 6 orang sudah dinyatakan sembuh, 3 dirawat di rumah sakit rujukan, 1 dikarantina, 1 meninggal, ODP 12 , PDP 6 (2 meninggal) dan notifikasi 758 orang.

Demikian data yang dilansir dari Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanah Datar gedung Suri Dirajo Maharajo Batusangkar tentang perkembangan kasus wabah Pandemi hari ini, Jum’at pukul sembilan tiga puluh pagi.9,30 web.

Sementara itu untuk Sumatera Barat, sebagaimana yang diiformasikan Jubir Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal, juga tidak ada penambahan warga Sumbar yang terinfeksi covid-19.

“Total sampai hari ini masih 541 orang Warga Sumbar terinfeksi covid-19. Tidak terjadi penambahan Warga Sumbar terinfeksi covid-19. Sembuh bertambah 6 orang, sehingga total sembuh 250 orang,” rilis Jasman Rizal.

Hal itu berdasarkan laporan dari Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi di bawah pimpinan dan penanggung jawab Dr. dr. Andani Eka Putra, M. Sc.

“Hari hari ini Jum’at 29 Mei 2020 dari 361 sample yang diterima dan diperiksa, tidak ada pertambahan warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 dan untuk pasien sembuh bertambah 6 orang”, urai Jubir Jasman Rizal Maizeteimal.***