Lagi, Satresnarkoba Polres Dharmasraya amankan terduga pemakai Narkoba jenis Shabu

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK – Lagi, Jajaran Satresnarkoba Polres Dharmasraya mengamankan Seorang terduga pemakai narkoba jenis Shabu, tersangka berinisial A (46 thn) beralamat Jorong Bukit aman Kenagarian Abai siat Kecamatan Koto Besar, Selasa (28/7) di Lokasi tersebut.

Penangkapan ini merupakan Informasi yang didapat dari Masyarakat setempat, karena di tempat ini sering dijadikan tempat transaksi Narkoba, Untuk mendapatkan target, Anggota Satresnarkoba melakukan pengintaian terhadap tersangka.

Hal itu disampaikan Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT melalui Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap SH kepada media ini, Rabu (29/7).

Ia mengatakan, bahwa penangkapan berdasarkan LP/77/A/VII/2020/POLRES tgl 28 Juli 2020.dan tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Dharmasraya untuk pengusutan lebih lanjut.

Selain itu, Rajulan, menjelaskan bahwa barang bukti yang disita dari tangan tersangka antara lain adalah 1 (satu) bungkus rokok marlboro yang berisikan:1 (satu ) paket kecil narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening,1 (satu ) paket kecil narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening, Seperangkat alat hisab shabu dan 1(satu) unit handphone android merk VIVO dan Disaat penangkapan dan penggeledahan disaksikan oleh kepala jorong Agus Salim dan Tauhid” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan himbauan kepada Masyarakat agar pro aktif dalam memberi Informasi kepada Polres Dharmasraya, dan Pelapor dijamin untuk dirahasiakan identitas nya guna memutus mata rantai peredaran narkoba di Wilayah ini” Pungkasnya. (jp)