Di Hari Bhayangkara, Polres Simeulue Kembali Salurkan 10 Ton Beras Untuk Warga

SIMEULUE ACEH-ACEH, RELASIPUBLIK –  Kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 kembali ditunjukan oleh pihak kepolisian jajaran Polres Simeulue, Aceh, di bawah pimpinan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K.

Kali ini Polres Simeulue yang terletak di Tengah-tengah Lautan itu, kembali menyalurkan Sembako berupa Beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kebupaten Simeulue, Provinsi Aceh.
sebanyak 10 ton sembako berupa beras di salurkan.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., yang didampingi Kabag Ops mengungkapkan bahwa Beras yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian Polri dan wujud rasa bersyukur kepada Allah Subhanawata,ala, karena pada hari Bhayangkara yang Ke-74 tahun ini , banyak berkah rezeki dari Allah yang dititipkan Kepada Polri Untuk disalurkan Kepada Masyarakat yang memang betul-betul berhak menerimanya.

Lanjut AKBP Agung, Polri turut prihatin kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Dengan bantuan yang dititip Oleh Allah SWT kepada Polri ini, mudah mudahan masyarakat dapat terbantu terutama kepada warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

Penyerahan bantuan kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polri Polres Simeulue ikut membantu kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan pembagian Beras serentak ini dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung yang didampingi Kabag Ops bersama Kabag Sumda, staf Polres dan Para Kapolsek Jajaran beserta Bhabinkamtibmas yang hadir.

Dalam Giat tersebut, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K mengatakan, kegiatan Pendistribusian Beras dari Mabes Polri Sebelumnya Pada tanggal 4 Juni 2020 lalu Tahap I (Satu) sudah kita bagikan sebanyak 10 Ton.

Dan hari ini tanggal 26 Juni 2020, bantuan Beras dari Mabes Polri ini Sebanyak 10 Ton juga untuk Tahap II (dua), kita serahkan langsung melalui Kapolsek Jajaran dengan menggunakan kendaraan roda 4 untuk di distribusikan ke 10 Kecamatan yang ada Dikabupaten Simeulue.

Pembagian Beras ini sesuai Perintah Bapak Kapolri, akan dibagaikan Kepada masyarakat yang kurang Mampu atau warga yang belum pernah menerima Bantuan dari pemerintah sama Sekali.

Penyaluran beras dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 ini akan diberikan kepada Warga Kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Simeulue yang akan berlangsung hingga tanggal 1 Juli 2020 yang merupakan peringatan hari Bhayangkara ke 74,” jelas Agung

Selain itu, Kapolres juga menanggapi tentang wacana ‘New Normal’ yang sudah diterapkan.

Bahwa kita saat ini sudah memasuki New Normal yaitu kehidupan normal pada saat Pandemi Covid-19 namun tetap dalam kehidupan sesuai protokol kesehatan dan mematuhi segala anjuran Pemerintah seperti cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak, tidak berkumpul-kumpul, dan pakai masker setiap harinya,” Jelas Kapolres. (Hardani)