Baznas Pessel Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

MUARA GADANG AIR HAJI, RELASIPUBLIK – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pesisir Selatan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Muara Gadang , Nagari Muara Gadang Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Bantuan berupa bahan bangunan senilai Rp 20 juta diserahkan langsung oleh Baznas Pessel kepada Nurmas (48th) melalui Walinagari Muara Gadang Air Haji Cendri Delvino,S.Pd.I yang didampingi Sekretaris Nagari Irwandi dilokasi kebakaran.

Cendri Delvino mengatakan, bantuan tersebut berikan kepada Nurmas, sementara untuk Arzen Muknizen (korban kebakaran yang satu lagi -red) masih menunggu realisasi berikutnya.

Menurutnya, bantuan akan disalurkan berupa bahan bangunan, karena dapat langsung dimanfaatkan untuk membangun kembali rumah Nurmas yang terbakar.

Apabila diserahkan berupa uang takutnya disalahgunakan.

“Semoga bantuan itu dapat meringankan beban Nurmas, dan rumah yang akan dibangun cepat selesai,” jelasnya.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Baznas Pessel yang telah bersedia menyalurkan bantuan kepada Nurmas dan berharap agar bantuan yang sama akan diterima Arzen Muknizen secepatnya,” katanya . (Red)