Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Ketua TP-PKK Padang Utara Dilantik, Ny. Genny Harapkan Ny. Hefni Saat Jalankan Amanah Dengan Baik

17
×

Ketua TP-PKK Padang Utara Dilantik, Ny. Genny Harapkan Ny. Hefni Saat Jalankan Amanah Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASI PUBLIK – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa, secara resmi melantik Ny. Hefni Sa’at sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara.

Pelantikan yang dilangsungkan di Aula Kantor Kecamatan Padang Utara, Selasa (23/4/2024) pagi ini, juga dibarengi serah terima jabatan antara Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara yang lama Ny. Afni Ronny dengan Ny. Hefni Sa’at selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara yang baru.

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa berharap agar Ny. Hefni Sa’at menjalankan amanah dengan baik. Juga agar beradaptasi dengan pengurus dan kader PKK yang ada di Kecamatan Padang Utara.

“Mari jadikan momentum pelantikan ini untuk lebih memajukan kinerja dan program PKK di Kecamatan Padang Utara ke depan. Terutama dalam mewujudkan visi dan misi PKK di tengah masyarakat yang diimplementasikan dalam 10 program pokok PKK,” harap Ny. Genny.

“Kita sangat butuh dedikasi dan semangat dari ibu-ibu semua untuk kemajuan PKK ke depannya. Teruslah bergerak dan juga persiapkan diri untuk menghadapi Lomba Gerakan PKK, Posyandu dan Dasawisma Berprestasi tingkat Kota Padang nantinya,” pesan Ny. Genny menambahkan.

Terakhir atas nama pengurus TP-PKK Kota Padang Ny. Genny juga menyampaikan terimakasih kepada Ny. Afni Ronny selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara yang lama.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya buat Ibu Afni Ronny atas pengabdiannya selama ini. Semoga hal-hal baik yang telah dilakukan dapat dilanjutkan oleh ibu Hefni Sa’at selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara yang baru,” pungkas istri Wali Kota Padang menyemangati.

Dalam kesempatan ini, juga hadir Kepala DP3AP2KB Kota Padang Eri Sendjaya, Camat Padang Utara Sa’at serta Ronny selaku Camat Padang Utara yang lama.

Selain itu juga terlihat sejumlah Ketua Bidang dan Pengurus TP-PKK Kota Padang, para Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kota Padang dan seluruh Ketua TP-PKK Kelurahan se-Kecamatan Padang Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *