Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAINTERNASIONALPERISTIWATERBARU

Huawei Cloud Meeting Fasilitasi “Taikonaut” Shenzhou-14 Berbincang dengan Generasi Muda Afrika

158
×

Huawei Cloud Meeting Fasilitasi “Taikonaut” Shenzhou-14 Berbincang dengan Generasi Muda Afrika

Sebarkan artikel ini
Foto Ilustrasi : Astronaut Tiongkok (taikonaut) Shenzhou-14, saat berada di luar angkasa (Dok PRNews/HUAWEI CLOUD)

SHENZHEN, Tiongkok, 9 September 2022  — Tiga astronaut Tiongkok (taikonaut) Shenzhou-14, saat ini tengah berada di luar angkasa, berbincang dengan pelajar di beberapa negara Afrika lewat sambungan video pada 6 September lalu. Kesuksesan acara livestream global ini mendapat dukungan penuh dari Huawei Cloud Meeting yang menjamin kelancaran koneksi video antara seluruh peserta.

Tahun ini merupakan momen perayaan 20 tahun hubungan diplomatik antara Tiongkok dan Uni Afrika. Sesi bincang-bincang ini, digelar oleh Misi Tiongkok untuk Uni Afrika, China Manned Space Agency (CMS), dan African Union Commission (AUC), merupakan salah satu kegiatan yang menjadi bagian dari perayaan tersebut. Momen ini juga kesempatan pertama bagi taikonaut untuk berbincang langsung dengan remaja Afrika.

Remaja asal Aljazair, Mesir, Etiopia, Namibia, Nigeria, Senegal, Somalia, dan Afrika Selatan mengajukan sejumlah pertanyaan kepada tiga taikonaut. Saat ini, taikonaut Chen Dong, Liu Yang, dan Cai Xuzhe tengah menjalani misi di stasiun luar angkasa Tiangong. Ketiganya pun menjawab pertanyaan tentang kehidupan di luar angkasa, eksperimen ilmiah, dan perkembangan yang dialami mereka.

Jaringan global SparkRTC menjamin koneksi video HD real-time yang stabil, baik di lokasi pertemuan secara langsung dan daring di Tiongkok, serta negara-negara Afrika tersebut. Interpretasi dalam bahasa Mandarin, Inggris, dan Perancis juga tersedia secara serentak sehingga setiap peserta mudah menyampaikan pandangannya, serta saling memahami. Beragam fitur kendali pertemuan turut menjaga kelancaran sesi tersebut. Sementara, jaminan profesional dan tim layanan global Huawei Cloud turut mendukung koneksi video yang mulus.

Huawei Cloud Meeting memastikan akses yang stabil dari 170+ negara dan wilayah. Huawei Cloud Meeting bahkan memiliki rekam jejak yang teruji, dan telah mendukung lebih dari 500 konferensi internasional. Maka, Huawei Cloud Meeting meraih kepercayaan lebih dari 1,5 juta pelanggan di sektor swasta dan publik. Solusi cloud meeting berstandar profesional ini membantu berbagai organisasi beralih ke teknologi digital dan meningkatkan efisiensi.

 

Source : HUAWEI CLOUD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *