Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Fadlan Irfendi Khatam Alquran

191
×

Fadlan Irfendi Khatam Alquran

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK, LIMAPULUH KOTA – Selamat Khatam Alquran Fadlan Irfendi, semoga setelah khatam ini Fadlan terus mengaji dan meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur’an. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia) Sumatera Barat (Sumbar) Edwar Hafri Bendang saat menghadiri acara syukuran khatam Al-Qur’an putra Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, Rabu (1/1/2020) di kampung halaman beliau.

Dikatakan Edwar Bendang, atas nama sahabat bupati Irfendi Arbi, kita berharap kepada Fadlan yang sudah khatam alquran ini agar selalu senantiasa membaca Al-Qur’an dan meningkatkan kualitas pendalaman kajian. Al Qur’an sebagai kitab suci kita umat islam bukan sekedar dimiliki, tapi dibaca dan dipelajari serta diamalkan secara maksimal.

Ditambahkan, Ketua DPC SPRI Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan 50 Kota-red) Yudi Yusra didampingi pengurus SPRI lainnya, karena Fadlan adalah pelanjut estafet kepemimpinan yang sedang dijalankan kini dan Fadlan harus siap untuk melanjutkan jejak sang ayah kedepannya.

Sementara itu, Bupati Irfendi Arbi, mengucapkan, alhamdulillah putra kami telah menamatkan al-Qur’an 30 juz. Semoga putra kami semakin taat ibadahnya, terjaga selalu sholatnya, patuh kepada kedua orang tua, semoga anak kami menjadi kebanggan kedua orang tua, menjadi pribadi yang baik, sholeh dan pesan beliau kepada sang putra terus baca al-Qur’an walaupun sudah khatam.

Khatam alquran diwarnai dengan memberikan santunan untuk anak yatim oleh Hj. Ir. Irfendi Arbi didampingi sang istri Monalisa,Sos dan memberikan hadiah sebuah sepeda kepada juara 1 khatam al-Qur’an di masjid tempat anak beliau khatam. (FF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *