Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMANASIONALPOLITIKTERBARU

AHY Pidato Politik, Demokrat Sumbar Nobar

40
×

AHY Pidato Politik, Demokrat Sumbar Nobar

Sebarkan artikel ini
DPD Partai Demokrat Sumatera Barat tidak ketinggalan, pentolan kader di Sumbar gelar Nobar Pidato Politik Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Foto dok/NV)

JAKARTA, RELASIPUBLIK— Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) unjuk kekuatan kader legislatif nya, bahkan bisa dikatakan Selasa kemarin itu AHY show of power di Jakarta.

Selain dihadiri lebih 1000 anggota DPRD dari Partai Demokrat se Indonesia, juga disaksikan jutaan kader secara langsung dengan nonton bareng  (Nobar) Pidato Politik Sang Ketum.

DPD Partai Demokrat Sumatera Barat tidak ketinggalan, pentolan kader di Sumbar gelar Nobar Pidato Politik Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Pidato politik.l AHY menggelar sendi-sendi bangsa selain kuat kritikan  juga sarat solusi bagi bangsa dan negara kedepan.

Pidato Politik Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan tajuk “Bersama Rakyat Demokrat S14P Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan” ditayangkan di stasiun televisi TV One, Metro TV dan CNN Indonesia pukul 19.30-20.00 WIB. Selasa, 14/3-2023.

Kegiatan Nobar ini dihadiri Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-Da) Partai Demokrat Sumatera Barat Ari Prima, S.Psi.I, M.Pd, dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta beberapa Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kota Padang di Kantor DPD Partai Demokrat Sumbar.

“Ada beberapa pointer disampaikan AHY selaku Ketum Partai Demokrat dalam Pidato Politik ini, ide, gagasan dan aspirasi dari elemen masyarakat yang ditemui di berbagai daerah secara langsung. Serta yang menjadi fokus perhatian AHY adalah soal kondisi ekonomi, UMKM, pendidikan, lapangan kerja, hutang luar negeri, dan soal isu-isu anak muda yang sedang berkembang saat ini. Selain itu, Demokrat juga menolak Sistem Pemilu Tertutup dan penundaan Pemilu 2024 mendatang,”ujar Ari Prima.

Insya Allah, kata AHY diukas lagi oleh Ari Prima, Partai Demokrat akan selalu konsisten untuk terus berada dan berjuang bersama-sama rakyat.

“Semua itu untuk Perubahan dan Perbaikan bangsa Indonesia ke depannya. Karena harapan rakyat, perjuangan Demokrat! Demokrat S14P!, kader demokrat harus berani untuk perubahan dan perbaikan itu,” ujar AHY.

Sementara Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas yang hadir langsung di Jakarta mengatakan, pidato Ketua Umum Partai Demokrat AHY membuktikan AHY mampu totalnya untuk Indonesia.

“Apa disampaikan Ketum AHY kemarin itu adalah fakta Indonesia kekinian dan AHY di pidatonya itu mampu menawarkan solusi hebat untuk. Indonesia ke depan yaitu Perubahan dan Perbaikan, pidato politik Ketum Partai Demokrat kemarin (Selasa, red) menghipnotis kader yang hadir dan membakar semangat kader bekerja untuk rakyat bangsa besar ini,”ujar HM. Nurnas. (*””)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *