Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Danrem 032/Wirabraja Mirza Agus Temu Ramah Bersama Insan Pers

181
×

Danrem 032/Wirabraja Mirza Agus Temu Ramah Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASIPUBLIK — Komandan Korem 032/Wirabraja Sumbar, Brigjen TNI Mirza Agus S,I,PP menggelar kegiatan temu ramah guna menjalin hubungan bersilaturahim dengan sejumlah insan pers di Pondok Bakso Lampagan Tembak Sawahan Padang , Kamis (01/11).

” Rasanya sudah lama  tidak berkumpul dengan insan pers yang selalu mendampingi saya di setiap kegiatan TNI dilapangkan secara pribadi dan kesatuan saya sangat berterima kasih ,” ujar Komandan Korem 032/Wirabraja Sumbar , Brigjen TNI Mirza Agus,S.I.PP diacara tersebut .

Pertemuan yang sangat mendadak ini diadakan karena sudah lama tidak berbincang -bincang dan bercerita dengan awak media yang selalu dilapangan . “Pada  Dan bulan ini, saya sudah satu tahun memegang amanat menjadi Danrem di Korem 032/Wirabraja Sumbar,” katannya.

Pada bulan Desember mendatang keseluruhan program korem akan berakhir, jelasnya

” Alhamdulillah di tahun 2017-2018, pembangunan pangkalan baru maupun rehap atau perbaikan pangkalan banyak dilakukan oleh pimpinan angkatan darat. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Pak Jendral TNI Moldiono selaku Kepala Staf Angkatan Darat yang juga pernah menjadi Komandan Danrem 032 /Wirabraja dulunya di Sumbar ,” kata Mirza Agus.

Untuk anggaran pembangunan tahun lalu diperkirakan sebesar Rp 80 Milyar sedangkan untuk tahun ini srkitar Rp 60 Milyar, yakni pembagunan baru dan rehap. Dalam hal ini, semua pembangunan sudah bagus semua 40 % tahun ini dan 60% dalam tahun depan
Ini wujud pimpinan kami di angkatan darat,” ujar Mirza Agus . (Dewi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *