Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERBARU

Giat Operasi, Berantas Siswa Bolos Belajar

252
×

Giat Operasi, Berantas Siswa Bolos Belajar

Sebarkan artikel ini

PAINAN, RELASIPUBLIK – Polsek dan Koramil Linggo Sari Baganti bersama Walinagari Punggasan Utara serta tokoh pemuda setempat melakukan giat operasi pemberatasan siswa bolos pada jam belajar diareal Pantai Muara Jambu Nagari Punggasan Utara, Jumat ( 26/10) .

Kapolsek Linggo Sari Baganti, Iptu. Hardiyasmar kepada Relasipublik.com mengatakan, giat operasi pemberatasan siswa bolos pada jam belajar tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi perbuatan yang berkaitan dengan kenakalan remaja seperti berkelahi, bolos sekolah, menggunakan narkoba, menggunakan lem mau pun kenakalan lainnya.

“Pada operasi kali ini, kita banyak menemukan bekas kaleng dan plastik lem disekitar areal Pantai tersebut,” ulas Hardiyasmar .

Selain itu, kita juga telah melakukan pengamanan sementara terhadap 4 orang siswa SMK yang bolos pada belajar dan menghubungi pihak sekolah dan lakukan pembinaan agar perbuatan tersebut tidak terulang kembali .

Kepada masyarakat terutama pada warga setempat, Kapolsek Linggo Sari Baganti mengharapkan dukungan dan kerjasama untuk memberikan informasi, sekiranya mereka kembali melakukan atau mengulangi perbuatan ditempat yang sama. “Jangan mereka dibiarkan sehingga lingkungan sekitar tidak terkena dampak oleh mereka,” himbau Kapolsek. (Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *