Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHSENI & BUDAYATERBARU

BKMT Tapan Terima Bantuan 15 Juta

185
×

BKMT Tapan Terima Bantuan 15 Juta

Sebarkan artikel ini

PAINAN RELASIPUBLIK – Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni, disambut ratusan Majelis Ta’lim di dua, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan dan Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Jum’ at (14/9) memadati Mesjid Nurul Hag Pasar Tapan.

Kegiatan Ketua BKMT Pesisir Selatan kali itu, untuk menghadiri menghadiri Acara Tablig Akbar dan Lomba Majelis Ta’lim serta pelantikan Ketua BKMT di dua kecamatan.

Selain Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Selatan yang hadir, ikut juga dalam rombongan Asisten I Pemkab Pessel Gunawan, Kemeneg, beberapa kepala OPD juga Camat BAB Tapan dan Camat Rahul Tapan, Walinagari, pemuka masyarakat, bundo kandung, ibu – ibu Majelia Ta’ lim.

” Kegiatan Keagamaan penting dipupuk sejak usia dini, dan kegamaan harus mampu di hadirkan ditengah – tengah kehidupan kita sehari- hari,” terang Ketua BKMT Kabupaten Pessel Lisda Hendrajoni.

Ia mengatakan, sudah seperti ini Mesjid – mesjid selalu ramai dengan kegiatan Keagamaan, kegiatan Menggaji, serta kegiatan keagamaan lainya. Anak – anak kita harus sejak dini di bekali dan dibentengi dengan agama. Dan, begini kelak anak – anak kita akan menjadi generasi yang terhindar dari hal negatif, merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Untuk itu, mari sama – sama kita ramaikam Mesjid juga suroh, ajak Lisda.

Kepada Ketua BKMT dan penggurus yang baru saja dilantik, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan 18 orang dan Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan 15 orang, bisa melaksanakan amanah ini dengan baik, jujur dan benar.

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni di wakili oleh asisten 1 Pemkab Pessel, Gunawan, atas nama pemerintahan memberikan bantuan ke pada BKMT Tapan sebanyak 15 juta. (Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *