Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Asah Kedisiplinan dan Kawasan, POCIL Diberikan Pembinaan

179
×

Asah Kedisiplinan dan Kawasan, POCIL Diberikan Pembinaan

Sebarkan artikel ini

PAINAN, RELASIPUBLIK – Inilah yang dilakukan oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Pesisir Selatan dalam melakukan pembinaan kepada pelajar yang tergabung dalam Polisi Cilik ( POCIL), binaan Satlantas Polres Pessel. Kamis (30/8).

Pengenalan terhadap dunia luar, pengenalan terhadap rambu – rambu lalulintas, ketangkasan, kedisiplinan. Dalam, rangka membentuk mental yang tangguh, serta kedisiplinan.

Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Naomi Siagihan, S,IK melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pessel Bripka Riki Mustika menuturkan, Giat Family Gathering yang diikuti Keluarga Besar Polisi Cilik Polres Pesisir Selatan adalah satu bentuk untuk mengasah kemampuan, wawasan, mental dan sosial yang ada di tengah – tengah masyarakat.

Beberapa materi disampaikan pada kegiatan tersebut adalah, rambu – rambu Lalu Lintas, Himbauan tertib berlalu, PBB, Aksi bersih bersih peduli sampah, penampilan bakat siswa dan Outbond, belajar sambil bermain.

” Giat kali ini diadakan di Pulau Karam, Muaro Bantiang, Kecamatan Koto XI Tarusan,” tegas Riki.

Untuk itu dengan pembinaan seperti ini para anggota Polisi Cilik Binaan Satlantas Polres Pesisir Selatan bisa terus terasah, dan bisa membentuk karakter yang tangguh, mental yang kuat serta berwawasan luas. Khususnya, tentang Lalu Lintas. (Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *