Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Ketua DPRD Sumbar, Muhidi Jadi Narasumber Rapat Kerja IKAL Sumatera Barat

7
×

Ketua DPRD Sumbar, Muhidi Jadi Narasumber Rapat Kerja IKAL Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini
Rapat kerja DPD IKAL Sumbar (21/10/2024) di Auditorium Istana Gubernur. (Dok Nv)

PADANG, RELASI PUBLIK – DPRD Provinsi Sumatera Barat membangun kolaborasi dan kebersamaan dengan dinas, instansi dan lembaga apapun secara maksimal dan salah satunya dengan Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL)untuk pembangunan Sumatera Barat lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua DPRD Provinsi Sumbar, Muhidi saat menjadi narasumber dalam kegiatan rapat kerja DPD IKAL Sumatera Barat, Senin (21/10/2024) di Auditorium Istana Gubernur.

Muhidi memaparkan, salah satu program yang dapat dilakukan yaitu membangun pemuda yang tangguh menuju Indonesia Emas 2045.

“Upaya tersebut dapat dilakukan dengan kerja sama dengan berbagai pihak. Tanpa kerja sama yang baik, upaya tersebut akan sulit diwujudkan,” papar Muhidi.

Muhidi dalam kesempatan itu juga mengupas topik Sinergisitas Lembaga Legislatif atau DPRD dan IKAL dalam menghadapi ancaman keutuhan bangsa di Sumatera Barat.

Sementara itu, Ketua DPD IKAL Provinsi Sumatera Barat, Nasfryzal Carlo menyampaikan bahwa Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas RI adalah saranana komunikasi kekeluargaan antar Alumni dengan Almamater dan Alumni dengan masyarakat sebagai sumbangsih pemikiran kepada Pemerintah dan Non Pemerintah.

“IKAL juga mengembangkan potensi dan pemikiran para Alumni dalam rangka menyikapi serta mengantisipasi permasalahan aktual dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas mempunyai Visi: “Terwudjudnya Persatuan dan Kesatuan para Alumni Lemhannas dalam Pengabdiannya bagi Kepentingan Bangsa dan Negara. (MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *