Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Tim Pemenangan Fadly Maigus Targetkan Perolehan Suara 47,75 Persen

17
×

Tim Pemenangan Fadly Maigus Targetkan Perolehan Suara 47,75 Persen

Sebarkan artikel ini
Konsolidasi akbar Tim pemenangan Fadly Maigus, di salah satu hotel di Kota Padang, Minggu (20/10). (Dok Fardianto)

PADANG, RELASI PUBLIK – Tim pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota padang Fadly Amran dan Maigus Nasir mulai melakukan koordinasi dan konsolidasi akbar, di salah satu hotel di Kota Padang, Minggu (20/10).

Ketua Tim Pemenangan Fadly Maigus, Desti Ayunda mengatakan, sebanyak ratusan orang hadir dalam kegiatan konsolidasi akbar tim pemenangan Fadly Maigus bersama partai koalisi, beserta tokoh-tokoh masyarakat padang.

Dalam konsolidasi, tim pemenangan Fadly Maigus menargetkan menang di pemilihan wali kota dan wakil wali kota padang dengan perolehan suara 47,75 persen. Hal ini diyakini dengan kekompakan tim dan seluruh relawan yang ada, target tim pemenangan Fadly Maigus bisa tercapai.

“Pilkada serentak akan digelar pada Rabu 27 November 2024. Artinya tidak ada lagi waktu utk bermain-main. Kita menangkan Fadly Maigus, sampaikan pesan saya ini di rumah dan lakukan pula secara berantai. Jika Padang harus lebih baik dari sekarang,” ujarnya, didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Muzmaizer Dt. Gamuak, dan Bendahara Irvan Amran.

Sementara itu, Calon Wali Kota Padang Fadly Amran didampingi calonnya Maigus Nasir mengatakan, bahwa konsolidasi akbar ini sangat penting dilakukan jelang kurang dari 40 hari pemilihan.

“Kita ingin masyarakat tahu apa yang menjadi visi dan misi pasangan kita, bukan hanya tahu dengan diri atau nama kita. Kita ingin masyarakat padang benar-benar memahami apa yang menjadi niat kita dalam membangun Kota Padang,” katanya.

Dikatakannya, sejauh ini masyarakat sudah tahu dengan visi misi yang diusung oleh pasangan ini. Bertekad membawa semangat perubahan dengan berfokus pada pengembangan infrastruktur, pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Berharap dengan adanya konsolidasi akbar bersama relawan, kawan, komonitas dan masyarakat luas, semua niat dan hal baik kita untuk Kota Padang bisa di pahami dengan baik,” katanya.

Fadly Amran mengatakan, setiap visi dan misi yang dibuat oleh pasangannya sudah melalui kajian yang matang dengan pihak-pihak yang mumpuni dibidangnya.

“Misal, soal BPJS Kesehatan gratis yang kita gaungkan untuk warga Kota Padang. Semuanya telah melalui diskusi dan kajian yang matang, sehingga tidak ada visi misi yang tanpa kajian yang kita usung,” katanya lagi.

Selain itu, soal bencana pihaknya akan memberikan edukasi kepada masyarakat soal mitigasi bencana. Hal ini bagaimana masyarakat tidak panik dan tahu apa yang harus dilakukan saat bencana, dan ini masuk ke dalam program kesehatan bencana bagi masyarakat. Disisi lain, pihaknya juga fokus pada penanganan banjir yang terjadi terus menerus saat hujan deras melanda kota Padang.

Untuk diketahui, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1 Fadly dan Maigus, diusung 10 partai politik untuk melenggang di Pilwako Padang pada Pilkada serentak 2024. Di antaranya, NasDem, Golkar, PKB, PDIP, PPP, Ummat, Hanura, Gelora, Buruh, dan PBB. (h/fdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *