Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Padang Sehat BPJS Gratis, Fadly Amran : Ini Bukan Sekedar Janji

11
×

Padang Sehat BPJS Gratis, Fadly Amran : Ini Bukan Sekedar Janji

Sebarkan artikel ini
Konsolidasi Akbar Tim Pemenangan Fadly-Maigus Bersama Partai Koalisi, di The ZHM Premiere Hotel, Padang. (Dok Nv)

PADANG, RELASI PUBLIK – Mendekati waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1, Fadly Amran-Maigus Nasir solidkan barisan tim pemenangan FA-MN.

di acara ‘Konsolidasi Akbar Tim Pemenangan Fadly-Maigus Bersama Partai Koalisi’ ini, turut hadir seluruh partai koalisi, tim relawan, hingga simpatisan yang antusias.

“Ini sungguh luar biasa, euforia dan semangat dari tim pemenangan yang tidak pernah surut justru menjadi motivasi bagi saya bersama buya Maigus,” ujar Fadly dalam acara tersebut pada Minggu, 20 Oktober 2024 bertempat di The ZHM Premiere Hotel di Padang.

Fadly juga menyebutkan bahwa pertemuan kali ini bukan sekedar bertemu, tapi ada niat besar yang harus tersampaikan.

“Pada hari ini, bukan hanya sekedar mengenal Fadly-Maigus atau sosoknya saja. Tapi kami juga ingin warga Kota Padang mengenal apa saja programnya, jangan sampai masyarakat tidak tahu apa yang akan kami lakukan,” pungkas Fadly.

Diantara program yang digagas, BPJS Gratis menjadi prioritas untuk ditawarkan kepada masyarakat padang oleh pasangan Fadly-Maigus.

“Indikatornya kota pintar dan kota sehat. Terkait kota sehat, kita menawarkan BPJS Gratis bagi masyarakat Kota Padang nantinya,” jelasnya.

Fadly Amran juga menegaskan bahwa BPJS gratis bukanlah sekedar janji politik untuk mengarungi pilkada padang saja.

“BPJS Gratis ini sudah kita konsultasikan dengan tim pemenangan, lalu kita menghitung kalkulasinya by data dan konfirmasi kepada BPJS Kesehatan,” tegas Fadly.

“Jadi kita bukan asal menebar janji. Ini bisa kita lakukan, bagi yang tidak setuju kenapa? karena mereka pesimis. Saya bersama buya Maigus dan tim pemenangan optimis bahwa BPJS Gratis ini akan terealisi bagi masyarakat Kota Padang, insya Allah,” tambah Fadly sembari menutup wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *