Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Usai Dilantik, Rahmat Saleh Titip Harapan Untuk Presiden Prabowo Subianto

10
×

Usai Dilantik, Rahmat Saleh Titip Harapan Untuk Presiden Prabowo Subianto

Sebarkan artikel ini
Rahmat Saleh, Anggota Fraksi PKS DPR RI diwawancara media usai pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih, Prabowo-Gibran. (Dok Nv)

JAKARTA, RELASI PUBLIK — Anggota DPR RI Fraksi PKS, Rahmat Saleh menitipkan sejumlah harapan terhadap Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang dilantik hari ini di Gedung Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Rahmat berharap kepemimpinan Prabowo dapat membawa perubahan signifikan bagi bangsa, terutama dalam menghadapi tantangan global dan memperkuat kemandirian nasional.

Menurutnya, visi dan misi Prabowo yang diusung selama kampanye perlu segera diimplementasikan untuk menjawab persoalan mendesak, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan pendidikan, dan penguatan ekonomi.

“Kami menaruh harapan besar agar pemerintah mampu menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya di daerah tertinggal dan sektor UMKM,” katanya di Gedung Senayan, usai pelantikan.

Selain itu, Rahmat menekankan pentingnya menjaga stabilitas politik dan keamanan.

Menurutnya, Indonesia saat ini membutuhkan pemimpin yang bisa memupuk persatuan dan rasa kebersamaan ditengah perbedaan.

“Harapan kami, pak Prabowo mampu menjaga keharmonisan diseluruh elemen bangsa dan memastikan keadilan merata ke seluruh pelosok negeri,” lanjutnya.

Di tingkat internasional, Rahmat berharap Presiden dapat memposisikan Indonesia lebih kuat dengan kebijakan luar negeri yang tegas dan aktif.

“Kita melihat saat ini potensi Indonesia untuk berperan lebih besar dalam isu-isu global, termasuk menjaga perdamaian dunia dan memperkuat kerja sama internasional,” katanya.

Rahmat menegaskan, harapan masyarakat kepada pemerintahan baru sangat tinggi, dan kebijakan-kebijakan konkret diharapkan segera diwujudkan untuk membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih nyata.

“Kita pastinya berharap semua yang telah disampaikan saat kampanye Pilpres lalu dapat terealisasikan ke rakyat Indonesia. Kebijakan-kebijakan kedepan yang kita nantikan, tentunya harus pro rakyat,” pungkasnya. (ikh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *