Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Fadly Amran Janjikan BPJS Gratis Bagi Warga Padang

4
×

Fadly Amran Janjikan BPJS Gratis Bagi Warga Padang

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASI PUBLIK – Dalam acara silaturahmi bersama masyarakat di Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Lubuk Kilangan, Fadly Amran, calon Wali Kota Padang, menyampaikan sejumlah program prioritas yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga Kota Padang. Salah satu program yang mendapatkan perhatian besar adalah BPJS Kesehatan Gratis untuk seluruh warga Kota Padang.

Acara yang diadakan di RT 02, RW 02 Kampung Dalam ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Muhammad Iqra Chissha, tim pemenangan Fadly Amran, serta berbagai tokoh masyarakat setempat, termasuk niniak mamak, kaum ulama, dan unsur pemuda.

Salah satu topik yang paling disorot dalam acara ini adalah BPJS Gratis, yang akan diberikan kepada seluruh warga Kota Padang. Fadly Amran menjelaskan bahwa layanan BPJS Kesehatan gratis ini akan mencakup semua warga tanpa terkecuali. Tidak ada persyaratan khusus seperti pendaftaran di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) untuk mendapatkan akses ini.

“BPJS gratis ini akan diberikan untuk seluruh warga Kota Padang, tanpa terkecuali. Kami memastikan tidak ada lagi warga yang kesulitan mengakses layanan kesehatan hanya karena masalah biaya. Jika terpilih, BPJS gratis ini akan menjadi hak warga Kota Padang, tanpa perlu mendaftar di DTKS atau memenuhi persyaratan lainnya,” jelas Fadly Amran.

Selain itu, Fadly juga memberikan penjelasan terkait masalah BPJS yang sudah tidak aktif atau mati. Bagi warga yang BPJS-nya sudah tidak berlaku, Fadly berjanji untuk mencarikan solusi. “Bagi warga yang BPJS-nya sudah tidak aktif atau mati, kami akan meng-cover biaya pengobatannya. Tidak perlu khawatir, karena kami akan memastikan seluruh warga, terutama yang kurang mampu, tetap bisa mendapatkan layanan kesehatan dengan biaya yang ditanggung oleh negara,” tambah Fadly.

Fadly menjelaskan bahwa Kota Padang memiliki sekitar 1 juta warga, dan program BPJS gratis ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup serta memberikan rasa aman bagi warga Kota Padang dalam mengakses layanan kesehatan.

Dedi Izhar, selaku panitia pelaksana acara, mengungkapkan bahwa masyarakat Kelurahan Padang Pasir sangat antusias menyambut program-program yang disampaikan, terutama BPJS gratis. “Warga sangat antusias mendukung program BPJS gratis ini, karena ini akan meringankan beban banyak keluarga, terutama yang kurang mampu,” ungkap Dedi Izhar.

Masyarakat setempat juga menyatakan dukungan penuh terhadap Fadly Amran sebagai calon wali kota, berharap agar program-program seperti BPJS gratis dapat terwujud dan memperbaiki kesejahteraan mereka.

Selain BPJS gratis, Fadly Amran juga menyampaikan berbagai program prioritas lainnya, seperti pendidikan gratis, pembangunan infrastruktur, termasuk pembangunan jembatan yang dibutuhkan warga, serta upaya menciptakan keamanan dan ketentraman di masyarakat.

“Pembangunan Kota Padang ke depannya tidak hanya akan fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga pada peningkatan kualitas hidup melalui pendidikan, kesehatan, dan keamanan. Kami juga berkomitmen untuk menangani masalah sosial, seperti tawuran di kalangan anak muda, dengan membina generasi muda agar terhindar dari perilaku negatif,” jelas Fadly.

Fadly juga menambahkan bahwa ke depan, akan ada program untuk membentuk tim pengamanan berbasis kearifan lokal yang akan bekerja sama dengan tokoh adat dan masyarakat untuk menciptakan rasa aman di seluruh lapisan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *