Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Atasi Banjir Komitmen Prioritas Hendri-Hidayat

5
×

Atasi Banjir Komitmen Prioritas Hendri-Hidayat

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASI PUBLIK – Cawako Padang Hendri Septa identitas awalnya adalah pengusaha sebelum maju ke politik praktis.

Hendri Septa merupakan pengusaha politisi maju sebagai Cawako Padang dengan Cawawako nya Hidayat, hari ini (Kamis 17/10-2024) bersua keluarga besar Gapensi Kota Padang.

Bertemu pengusaha Padang hari ini Hendri Septa-Hidayat pastikan bebaskan Padang dari banjir.

“Insya Allah atasi banjir jadi komitmen prioritas kami dan sudah ada master plan siap dikerjakan jika amanah masyarakat diberikan kepada Hendri-Hidayat pada Pilkada 2024,”ujar Hendri Septa dihadapan keluarga besar Pengusaha Kota Padang tergabung di Gapensi Padang.

Pasangan Hendri Septa Hidayat sudah merancang buat Kota Padang menjadi kota Metro politik di mana banyak nya pembangunan infrastruktur tentu bisa memberi pekerjaan kepada pengusaha jasa konstruksi kota Padang.

Hendri Septa – Hidayat mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Gapensi Kota Padang atas dukungan penuh nya ke Paslon O3 pada Pilkada Padang 2024.

“Hendri adalah representatif pengusaha asli Kota Padang, salah besar kami pengusaha di kota ini tidak full mendukung Hendri Septa dan Hidayat sebagai Walikota Padang,”ujar Ronal sebagai penggagas deklarasi pengusaha Padang mendukung Walikota dan Wakil Walikota Padang di Hotel Pangeran Beach.

Selain itu kata Ronal, Hendri Septa sidah terbukti kerja nyata nya menjadi Walikota Padang 3 tahun sebagai pengganti Mahyeldi yang menjadi Gubernur Sumbar.

“Banyak torehan hebat kerja nyata dan fakta Hendri Septa di Padang selama kepemimpinan beliau,”ujar Ronal. (Ril/Nv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *