Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Akui Rekam Jejaknya, Warga Batak Kota Padang Dukung Fadly Amran

8
×

Akui Rekam Jejaknya, Warga Batak Kota Padang Dukung Fadly Amran

Sebarkan artikel ini
PERBAS Sumbar beri dukungan penuh kepada Fadly Amran dalam pemilihan Wali kota Padang. (Dok Nv)

PADANG, RELASI PUBLIK – Dalam sebuah pernyataan yang menggugah, Wismar Panjaitan, Ketua PERBAS (Perkumpulan Batak di Sumatera Barat), mengungkapkan dukungan warga Batak untuk Fadly Amran dalam pemilihan Wali kota Kota Padang. Menurut Panjaitan, terdapat 98 marga Batak di Kota Padang, dan Fadly Amran dianggap sebagai “Bapak semua suku” yang telah berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang ramah bagi semua komunitas.

“Dengan tangan dinginnya, Padang Panjang telah menjadi rumah bagi semua suku dan komunitas. Kami yakin jika Fadly Amran diberikan amanah sebagai Wali kota, beliau akan mewujudkan Padang yang lebih nyaman melalui kebijakan yang inklusif,” ungkap Wismar.

Fadly Amran sendiri menegaskan pentingnya keterlibatan seluruh lapisan masyarakat dalam pembangunan kota. “Dengan pengalaman saya melalui berbagai organisasi dan terakhir memimpin Kota Padang Panjang, saya telah berinteraksi dengan berbagai komunitas dan suku. Mewujudkan pembangunan kota harus melibatkan semua warganya,” katanya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat lainnya, termasuk Togi P Tobing dan Albert Hendra Lukman, yang turut mendukung visi dan misi Fadly Amran.

Dukungan ini menunjukkan adanya harapan besar dari berbagai kalangan untuk menciptakan Kota Padang yang lebih inklusif dan nyaman bagi semua masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *