Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Eka Putra : Saatnya Patahkan Pameo, Tidak Ada Bupati Dari Lintau Menjabat Dua Periode

100
×

Eka Putra : Saatnya Patahkan Pameo, Tidak Ada Bupati Dari Lintau Menjabat Dua Periode

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE,MM saat sosial di Sembayan Nagari Tanjung Bonai, Sabtu (12/10). (Dok d13)

PADANG, RELASI PUBLIK – Kita akan patahkan Pameo (sindiran) yang selama ini mengatakan bahwa belum ada Bupati Tanah Datar yang berasal dari Lintau mampu menjabat dua periode”

Hal tersebut disampaikan oleh Calon Bupati Tanah Datar nomor urut dua Eka Putra, SE, MM pada saat Silaturahmi dan sosialisasi di posko Pemenangan Eka-Fadly jalan Lintau- Payakumbuh, Jorong Sembayan, Nagari Tanjung Bonai kecamatan Lintau Buo Utara Sabtu (12/10).

“saatnya kita bertekad dan satukan suara agar Bupati Tanah Datar periode 2025-2030 masih Putra terbaik Lintau. Kita buktikan dan pecahkan rekor bahwa Eka Putra orang pertama dari Lintau mampu menjabat sebagai Bupati selama dua periode” tegas Eka.

Tak bermaksud menyepelekan dukungan dari daerah dan kecamatan lain, Eka Putra berharap Lintau IX Koto satu suara di pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang dengan berpartisipasi aktif mendatangi TPS dan menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos nomor urut dua pasangan Eka Putra- Ahmad Fadly.

Sebelumnya ketua tim Pemenangan Lintau IX Koto, SS. Datuak Bijayo dalam orasinya menyampaikan 10 Program Unggulan Paslon Eka-Fadly.

Tak hanya melanjutkan program unggulan sebelumnya yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tanah Datar, ada beberapa Program Unggulan yang merupakan penyempurnaan dan terbarukan dan Paslon Eka-Fadly.

“Seperti akan ditambahkannya program bantuan bertanam padi gratis, One Village One Product, membangun Pusat Kreativitas anak muda, serta Satu Nagari Satu Bank Sampah yang semuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar” urai Dt.Bijayo

Tampak hadir pada kegiatan ini Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat fraksi Demokrat Jefri Masrul, tokoh masyarakat dan Niniak Mamak, Bundo Kanduang, serta ratusan relawan dan simpatisan Eka-Fadly. (d13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *