Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Masyarakat Rawang Sutera Nyatakan Dukungan Penuh Menangkan RA-Nasta Pada Pilkada 2024

11
×

Masyarakat Rawang Sutera Nyatakan Dukungan Penuh Menangkan RA-Nasta Pada Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati RA-Nasta melakukan kampanye dialogis di Kampung Sariek Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih, Kecamatan Sutera, pada Sabtu (12/10/2024). (Dok Mil)

PESSEL,RELASI PUBLIK – Masyarakat Rawang Gunung Malelo Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menyatakan dukungan penuh memenangkan Calon Bupati Nomor 1 RA-Nasta (Rusma Yul Anwar – Nasta Oktavian) untuk melanjutkan kepemimpinanya dua periode.

Pernyataan itu mereka lontarkan saat Calon Bupati RA-Nasta melakukan kampanye dialogis di Kampung Sariek Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih, Kecamatan Sutera, pada Sabtu (12/10/2024).

Meskipun diguyur hujan deras, bukti nyata itu terlihat tak menyurutkan semangat mereka untuk menyatakan dukungan penuhnya kepada Calon Bupati Nomor urut 1 RA-Nasta.

Suasana di lokasi acara begitu hidup, ratusan masyarakat dengan yel-yel dukungan dan seruan semangat yang menggema di tengah hujan dengan memakai payung dan jas hujan. Warga yang hadir, mulai dari anak-anak hingga lansia.

“Kami sudah merasakan perubahan nyata selama beliau menjabat, dan kami ingin itu terus berlanjut,” ungkap salah satu warga, Asril, yang hadir bersama keluarganya.

Rusma Yul Anwar, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

Ia juga berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan Rawang Gunung Malelo dan daerah sekitarnya.

Terutama kata Rusma Yul Anwar untuk melanjutkan peningkatan SDM masyarakat Pesisir Selatan melalui sektor pendidikan dan kesehatan. Sebab, dari program yang sebelumnya digagas masih ada yang tertinggal.

Nah, tegas Rusma Yul Anwar menyampaikan itu perlu dilanjutkan dan disempurnakan 5 tahun mendatang. Agar program tersebut bisa dinikmati 100 persen oleh masyarakat Pesisir Selatan.

“Dukungan ini adalah amanah besar bagi saya. Bersama, kita akan terus membangun dan mewujudkan visi yang lebih baik untuk daerah kita terkhusus untuk sektor pendidikan dan kesehatan masyarakat Pessel,” ucapnya

Acara yang berlangsung di tengah guyuran hujan ini tidak hanya menjadi simbol dukungan, tetapi juga menggambarkan betapa kuatnya ikatan antara pemimpin dan masyarakatnya.

Semangat yang tak luntur oleh cuaca buruk ini menjadi bukti bahwa Rusma Yul Anwar tetap menjadi sosok pemimpin yang dipercaya untuk membawa perubahan lebih besar di masa depan.

Dengan semakin dekatnya masa pemilihan, acara ini menjadi bukti nyata bahwa dukungan terhadap Rusma Yul Anwar terus mengalir, tidak hanya dari kalangan tertentu, tetapi dari seluruh lapisan masyarakat.

Semangat dan harapan akan kelanjutan program-program pembangunan serta peningkatan kesejahteraan di Rawang Gunung Malelo membuat warga rela menghadapi hujan deras demi menyatakan dukungan mereka.

Hujan boleh saja turun, namun semangat masyarakat Rawang Gunung Malelo tetap membara untuk melihat Rusma Yul Anwar memimpin mereka di periode kedua.

“Kami tetap semangat dan menginginkan pak Rusma Yul Anwar karena program beliau jelas menyentuh kami secara langsung. Seperti BPJS Pasisie Rancak dan lainnya, “tutup Esi (45) warga Sariek Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih. (Mil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *