Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Peringati HUT Ke- 25, DWP Kota Padang Anjangsana Dan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

7
×

Peringati HUT Ke- 25, DWP Kota Padang Anjangsana Dan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASI PUBLIK – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-25 Dharma Wanita Persatuan (DWP), DWP Kota Padang melakukan anjangsana dan bakti sosial ke sejumlah panti asuhan di Kota Padang, Rabu (2/10/2024).

Sebanyak dua panti asuhan dikunjungi pengurus DWP Kota Padang yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Ketua DWP Kota Padang Ny. Netti Yosefriawan.

Panti Asuhan Belaian Kasih Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Sumatera Barat (Sumbar), yang berada di Jl. Bhakti IV RT 02 RW 09, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, dan Panti Asuhan Amanah Putri di Jl. Seberang Padang Selatan III No.28 RT 02 RW 04, Kelurahan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan, dipilih untuk kunjungan DWP Kota Padang kali ini.

Ny. Netti Yosefriawan mengatakan, anjangsana dan bakti sosial ke panti asuhan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan momen berbagi kasih DWP Kota Padang bagi warga Kota Padang.

“Aksi sosial ini mengawali serangkaian kegiatan yang kita lakukan dalam memperingati HUT ke-25 DWP tingkat Kota Padang. Kita berharap melalui kunjungan ini dapat membantu pihak panti asuhan untuk mencukupi kebutuhan anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini,” ungkap Ny. Netti kepada wartawan usai kegiatan.

Senada dengan itu, Ketua Pelaksana Peringatan HUT Ke-25 DWP Tingkat Kota Padang Ny. Adela Heriza Syafani menyebutkan, anjangsana ke dua panti asuhan ini bertujuan untuk memberikan motivasi sambil bersilaturahmi dengan pengurus dan anak-anak penghuni panti asuhan.

“Alhamdulillah DWP Kota Padang juga menyerahkan sejumlah bantuan. Diantaranya berupa speaker, kasur, sembako, hingga uang tunai dan sepatu sekolah bagi masing-masing anak panti asuhan. Bantuan ini bersumber dari sumbangan DWP-UP (Unsur Pelaksana) di Kota Padang,” sebutnya.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan memberikan spirit bagi pengurus dan anak-anak penghuni panti asuhan.

Selain bakti sosial DWP Kota Padang juga akan menggelar seminar serta sejumlah perlombaan dan kegiatan lainnya dalam memeriahkan HUT ke-25 DWP yang jatuh pada 7 Desember 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *