Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHPERISTIWATERBARU

Cawako Hendri Septa Diributkan Soal PKH di Pilkada Kota Padang

19
×

Cawako Hendri Septa Diributkan Soal PKH di Pilkada Kota Padang

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Kota Padang Mastilizal Aye angkat suara terkait tudingan PKH dimanfaatkan untuk mendukung Cawako Padang Hendri Septa. (Dok Nov)

PADANG, RELASI PUBLIK — Tudingan soal PKH dimanfaatkan untuk mendukung calon Wali Kota (Cawako) Padang Hendri Septa menghobohkan publik Kota Padang belakangan ini. Wakil Ketua DPRD Kota Padang Mastilizal Aye pun angkat suara.

“Masyarakat kita sudah cerdas, tak tertipu isu murahan menjelang Pilkada Kota Padang. Mereka tahu dari mana asal PKH tersebut,” kata pria yang akrab disapa Aye ini.

Dikatakan Aye, masyarakat pun sudah cerdas menilai kinerja Hendri Septa selama memimpin Kota Padang.

“Masyarakat sudah cerdas melihat siapa yang sudah bekerja untuk Kota Padang. Yang lain belum berbuat untuk kota Padang sudah ribut-ribut,” tukuknya.

Menurut Aye, masyarakat sudah bosan mendengar isu murahan seperti itu di setiap Pilkada.

“Kalau Hendri Septa sudah jelas kerjanya untuk Kota Padang, dan buktinya bisa dilihat,” tegas alumi SMA Negeri 5 Padang ini.

Apatah lagi ketika Covid19 melanda, Hendri Septa bekerja keras. Dan setelah Covid19, dia bisa menganggarkan banyak program di Kota Padang dan merealisasikannya.

“Jadi masyarakat kita tidak mudah tertipu dengan isu murahan tersebut, karena mereka melihat kinerja,” pungkas Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang ini.

Aye mencontohkan, saat Pasar Raya terbengkalai sejak pascagempa 2009, baru Wali Kota Hendri Septa yang mampu membangun Pasar Fase 7.

“Hendri Septa seorang eksekutor bukan pelaku omon-omon. Dia dengan apiknya berkolaborasi dengan Andre Rosiade, anggota DPR Dapil Sumbar,” terang Aye.

Selain itu, jelas Aye lagi, Hendri Septa berani memindahkan gedung DPRD Kota Padang dari Jalan Sawahan ke Jalan By Pass Aia Pacah. Gedung megah tiga lantai itu terwujud berkat lekat tangan seorang Hendri Septa.

Tidak hanya itu, ungkap Aye, gedung Bagindo Aziz Chan yang dulunya hancur pascagempa 2009, direnovasi ulang oleh Hendri Septa dan dijadikan Padang Youth Center yang kini menjadi pusat kegiatan bagi gen Z di Kota Padang.

Menurut putra Kuranji ini, Hendri Septa berkalaborasi dengan anggota DPR RI Andre Rosiade membenahi pasar-pasar satelit, contohnya, Pasar Belimbing.

“Yang merevitalisasi adalah Hendri Septa dan Andre Rosiade selaku anggota DPR RI membantunya. Jadi, untuk pasangan Hendri Septa-Hidayat mari kita lanjutkan,” ajaknya.

Terakhir, Hendri Septa-Hidayat juga memiliki program untuk ibu-ibu yang mempunyai anak usia sekolah. Pasalnya, pasangan ini sudah menyiapkan pembangunan 503 ruang kelas baru.

Kandidat lain jangan terlalu Baper dengan kinerja Hendri Septa selama memimpin Kota Padang.

“Jangan Baper, kandidat lain silahkan tunjukkan pula kinerjanya dan apa yang telah diperbuat untuk Kota Padang,” pungkasnya. (Ril/Nv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *