Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

Paslon Richi-Donny Resmi Mendaftar ke KPU Tanah Datar

16
×

Paslon Richi-Donny Resmi Mendaftar ke KPU Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
Paslon Richi Aprian-Donny Karsont saat mendaftar ke KPU Tanah Datar. (Dok d13)

TANAH DATAR, RELASI PUBLIK – Dengan diarak oleh tokoh masyarakat, ratusan relawan serta tokoh dan anggota partai pengusung, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar Richi Aprian dan Donny Karsont mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanahdatar untuk mendaftar maju pada Pilkada mendatang, Kamis (29/8).

Sebelum dilepas oleh Ninik Mamak dari tempat kediaman masing-masing, Pasangan ini terlebih dahulu meminta restu dengan orang tua , keluarga dan karib kerabat, yang kemudian berkumpul di Hotel Emersia.

Setelah melakukan pawai dan berkeliling, pasangan yang di usung oleh Partai Golkar, Nasdem, PAN, PPP, dan Partai Ummat itu sampai di KPU pada Kamis sore jelang waktu Asyar. Setelah melakukan penyambutan, ditemani oleh petinggi partai, pasangan ini menyerahkan berkas pendaftaran kepada pihak KPU.

Usai penyerahan berkas, Richi Aprian Bakal Calon Bupati Tanahdatar mengatakan, jika pihaknya telah menyerahkan berkas pada pihak KPU.

“Alhamdulillah berkas yang kita serahkan lengkap dan memenuhi syarat, kita menunggu kelanjutan sesuai dengan jadwal KPU maupun Bawaslu untuk perelangkapan selanjutnya,” ujarnya.

Dengan usungan serta tanggapan masyarakat, Richi Aprian yakin bisa meraih suara terbanyak pada Pilkada mendatang.

“Kita tidak mengganggap jika ini adalah pertarungan, tapi ini adalah pesta, dimana warga bisa menyalurkan suaranya dengan cara yang baik, dan bagaimana kita semua mampu mewujudkan pemilihan serentak dengan menghormati norma dan tidak merusak nilai yang ada pada tatanan masyarakat, ” sebutnya.

Apapun bentuk kampanye yang akan dilakukan oleh pihak lain, dia menegaskan tidak akan merespon semua hal itu.

“Kita tidak akan membalas perbuatan semacam itu, baik itu kita dijelek-jelekan, di caci, dan segala macam nya, ” tegasnya.

Dalam Pilkada ini, Bakal Calon Richi Aprian dan Donny Karsont mengusung visi dan misi bagaimana mengembalikan harkat dan martabat Tanahdatar sebagai Luhak Nan Tuo.

“Dimana sama kita ketahui jika Luhak Nan Tuo memiliki martabat yang tinggi, bebas dari intervensi dan intimidasi. Kami bertekad membawa Tanahdatar lebih baik lagi, ” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Anton Yondra, yang menjadi Tim Pemenangan Richi Aprian-Donny Karsont menyebutkan, jika pihak nya memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada mendatang.

“Tentunya kita akan gerakan masyarakat untuk menyalurkan hak pilih pada Pilkada mendatang. Apalagi dengan hanya dua Paslon, akan lebih memiliki peluang besar untuk kita, ” tukasnya. (d13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *