Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPOLITIKTERBARU

Maju di Pilkada Pessel, Hendrajoni-Risnaldi Juga Mendapat Dukungan dari PAN dan PDI-P

19
×

Maju di Pilkada Pessel, Hendrajoni-Risnaldi Juga Mendapat Dukungan dari PAN dan PDI-P

Sebarkan artikel ini
Foto : Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim, saat menerima surat persetujuan Parpol Model B1 KWK dari Ketua DPW PAN Sumatera Barat, Indra Dt. Rajo Lelo. (Dok Tim HJ-RI)

PAINAN, RELASI PUBLIK–Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim kembali mendapat dukungan dari Partai Politik (Parpol).

Dukungan itu datang satu hari menjelang dibukanya pendaftaran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pessel 27-29 Agustus 2024.

Dua partai besar itu adalah Partai Amanah Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Kedua Parpol tersebut secara resmi memberikan dukungan kepada HJ-RI melalui persetujuan Parpol Model B1 KWK yang diserahkan pada Senin (26/8).

“Alhamdulillah hari ini kami menerima langsung dukungan dari Partai PAN yang diserahkan oleh Ketua DPW PAN Sumatera Barat Indra Dt. Rajo Lelo. Selain itu juga kami juga menerima dukungan dari PDI Perjuangan yang diserahkan kepada Ketua PDI-P Sumatera Barat, Alex Indra Lukman,” ungkap Hendrajoni kepada media.

Dengan bergabungnya PAN dan PDI-P dalam Koalisi Bersama Rakyat HJ-RI, maka dukungan terhadap pasangan calon tersebut semakin menggemuk dengan sebelumnya terdapat Partai Nasdem, PPP, serta PBB. Selain itu juga terdapat Partai Ummat, yang menjadi partai pendukung non parlemen, pada Pilkada Pesisir Selatan.

Dengan bergabungnya sejumlah partai pada Koalisi, memantapkan langkah HJ-RI untuk melakukan pendaftaran ke KPU Pessel Pada Selasa 27 Agustus 2024.

“Kita baru saja selesai rapat untuk persiapan pendaftaran. Dengan bergabungnya sejumlah Parpol, maka memantapkan langkah kami, untuk mendaftarkan HJ-RI ke KPU Pesisir Selatan pada hari pertama pendaftaran, seperti yang kami sampaikan sebelumnya. Semoga segala proses dan tahapan berjalan dengan lancar,” ungkap Saidal Masfiyuddin selaku Ketua Tim Pemenangan HJ-RI. (Yoniks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *