Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMADAERAHTERBARU

16 Mahasiswa UNP Akhiri Magang di Dinas PMD Sumbar

16
×

16 Mahasiswa UNP Akhiri Magang di Dinas PMD Sumbar

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) dengan Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP). (Foto dok/Nv)

PADANG, RELASI PUBLIK – Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Mahdianur, SE.,MM berpesan kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) yang telah selesai magang, untuk memanfaatkan ilmu dan keterampilan yang didapat selama magang untuk bersaing di dunia kerja.

Menurut Mahdianur, selain dibutuhkan keterampilan, seseorang yang masuk ke dunia kerja wajib memiliki sifat jujur, disiplin dan santun. Ini sangat menentukan dalam persaingan dunia kerja.

“Saya berharap adik-adik mahasiswa yang telah selesai magang ini, kembali ke kampus dengan percaya diri untuk kemudian bersaing di dunia kerja dengan,” kata Plt Kadis PMD Sumbar Mahdianur, yang sehari-hari adalah Kabid UEM SDA dan TTG, Jum’at (23/8/2024).

Acara pelepasan mahasiswa magang ini dilakukan di Aula Dinas PMD Sumbar Jalan Pramuka Padang. Dihadiri Plt Kadis dan beberapa orang JFU, PSM dan dosen pembimbing magang dari UNP.

Ke-16 mahasiswa UNP melakukan magang di Dinas PMD Sumbar sejak 24 Juni hingga 23 Agustus 2024. Mereka dibagi pada bidang yang ada yaitu Bidang Pemnag 3 mahasiswa, Bidang UEM SDA dan TTG 3 mahasiswa, Bidang KPKP 2 mahasiswa, Bidang KMA 2 mahasiswa dan di Sekretariat 6 mahasiswa.

Dosen pembimbing mahasiswa UNP ini,
Roza Eva Susanti mengatakan terima kasih atas segala bimbingan dan arahan yang telah diberikan jajaran Dinas PMD Sumbar kepada mahasiswa selama magang.

“Bimbingan dari Bapak dan Ibu sangat berarti bagi pengembangan diri dan keterampilan mahasiswa dalam menghadapi dunia kerja. Kami juga mohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin dilakukan mahasiswa kami selama masa magang,” kata Roza Eva Susanti.

Dosen UNP inipun berharap kehadiran mahasiswa magang selama hampir dua bulan apat pula memberikan dampak positif dan kesan yang baik bagi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sumbar. (Rs/Nv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *