Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Hj Nevi Apresiasi Veddriq Leonardo Dan Ketum FPTI Pusat

22
×

Hj Nevi Apresiasi Veddriq Leonardo Dan Ketum FPTI Pusat

Sebarkan artikel ini
Veddriq Leonardo. (Foto dok/Rls)

JAKARTA, RELASI PUBLIK – Merah Putih berkibar, Indonesia Raya berkumandang getarkan setiap jiwa di arena Panjat Tebing Olympiade Paris 2024.

“Waoo Veddriq luar bias perjuangan nya untuk Indonesia Raya kita, tak kenal lelah, dia sepeti berlari kencang di wall, makasi Veddriq, buat banga insan panjat tebing Indonesia,”ujar Anggota DPR RI yang juga Ketua FPTI Sumbar Hj Nevi Zuairina, Sabtu 10/8-2024.

Menurut Hj Nevi keberhasilan Veddriq sabet emas, medali yang ditunggu kontingen Indonesia selama pergelaran Olimpiade Paris dan itu dipersembahkan oleh atlet FPTI, adalah bukti sebuah kerja keras dari proses latihan dan pembinaan yang panjang.

“Kata orang bijak dan ibu menerapkannya juga, latihan dan pembinaan terus menerus Insya Allah tidak mengkhianati hasil,”ujar Hj Nevi.

Menurut politisi perempuan dari PKS ini, Ketum FPTI Yenni Wahid selama ini sangat rajin mengirim atlet panjat tebing berlaga regional dan internasional.

“Sehingganya, atlet FPTI di Olimpiade tidak grogi mereka sudah on fire, lihat Veddriq gak ada gamang nya, juga terima kasih pafa Chef de Mission (CdM) Anindya Bakrie, yang perhatian luar biasa kepada atlet panjat tebing,”ujar Hj Nevi.

Selain Veddriq rebut emas, beberapa jam berikutnya giliran atlet angkat besi Rizki Juliansyah sabet emas. medali pertama diraih atlet bulu tangkis Gregoria Mariska Tanjung.

“Dua emas satu perunggu di pesta olahraga se dunia, jadi hadiah terbaik dan paling berharga pada 79 tahun Indonesia Merdeka,”ujar Hj Nevi. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *