Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Zuhrizul : Mahyeldi – Vasko Solusi Untuk Sumbar Lebih Hebat

20
×

Zuhrizul : Mahyeldi – Vasko Solusi Untuk Sumbar Lebih Hebat

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASI PUBLIK – Ketua Relawan Mahyeldi – Audy 2019 M Zuhrizul sangat mengapresiasi kedewasaan politik jelang Pilkada Sumbar 2024.

Hal itu dibuktikan oleh elit politik yang tidak lagi menonjolkan ego – egoan, tapi para elit dan tokoh Sumbar mulai berfikir bagaimana cara membangun Sumbar bersama, bagaimana menangani Sumbar pasca bencana.

“Bangga kita, karena bangun Sumbar itu sangat dibutuhkan kebersamaan agar masyarakat kembali pulih dari dampak ekonomi pasca bencana,”ujar M Zuhrizul, Jumat 12/7-2024.

Menurut Zuhrizul tantangan ke depan Sumbar itu kini sudah ada penawar atau solusinya yaitu keluarnya keputusan 2 Parpol besar di Sumbar (PKS dan Gerindra,red) mengusung Mahyeldi-Vasko ke Pilkada Gubernur Sumbar yang pendaftaran ke KPU 27 Agustus 2024 dan hari mencoblos nya 27 November 2024.

“MaCo (Mahyeldi-Vasko) merupakan solusi Bagi Sumbar yang Insya Allah semakin menguatkan pilihan masyarakat, berpikir untuk Sumbar lebih maju ke depan,”ujar M Zuhrizul.

Tokoh pariwisata Sumbar ini sangat meyakini bahwa Audy Joinaldy legowo.

“Audy itu anak muda potensial, dia santun dan miliki dedikasi untuk pulang kampung hanya dengan satu niat semata-mata untuk membangun kampung halaman, hanya saja moment kepemimpinan Mahyeldi – Audy yang hanya 3.5 tahun disambut oleh covid 19 selama 2 tahun dan beberapa bencana yang butuhkan energy ekstra untuk fokus pembangunan, tentu perlu kolaborasi pusat dan nasional, sehingga itu Vasko jadi pilihan PKS Pusat untuk diusung bersama.Gerindra ke Pilkada Sumbar tahun ini,”ujar M Zuhrizul.

Menurut Metek biasa M Zuhrizul disapa berbagai kalangan di Sumbar, terkait keputusan pasangan Mahyeldi ke Pilkada itu murni kewenangan dari DPP PKS dan DPP Peryai Gerindra.

“Jadi tidak ada itu Buya Mahyeldi tinggakan Bro Audy, sifat DPW PKS itu mengusung ke DPP nya. Itu framing salah dibangun segelintir orang Buya meninggalkan Audy,”ujar Metek.

Bahkan untuk Audy.kembali menjadi Wagub Buya di Pilkadaz Mahyeldi sendiri sudah pasang badan.

“Tapi apa sampai deadline, Bro Audy selalu kader gak kunjung dapat surat keputusan PPP. PKS tidak bisa maju sendiri karrna tidak cukup 20% kursi di DPRD Sumbar,”ujar Metek Zuhrizul.

Kata Metek kini adalah fokus rapatkan Barisan Untuk Pemenangan Mahyeldi – Vasko.

“Karena keputusan PKS dan Gerindra.usunh MaCo adalah keputusan terbaik untuk Sumbar. Kita juga yakin sangat memahami bahwa hebat Sumbar kedepan tidak bisa lepas dari kolaborasi daerah dan pusat,”ujar M Zuhrizul.

Vasko Ruseimy salah seorang tokoh Muda Nasional yang sudah malang melintang dengan organisasi dan Partai Politik.
Vasko kata M Zuhrizul memiliki Jaringan luas dengan tokoh – tokoh penting pemerintahan pusat dan pergaulan yang baik dengan para tokoh – tokoh Minang Perantauan.

“Kedua hal ini menjadi modal besar untuk membantu Gubernur dalam pembangunan Sumbar ke depan, banyak posisi untuk beliau (Vasko,red) di pusat tapi para tokoh memintanya wakafkan diri pulang kampung membangun nagari yang porak poranda pasca bencana, salut kita ke anak muda satu ini,”ujar Zuhrizul. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *