Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Salam Idul Adha Dari Pak Pj Gubernur Kaltim Untuk Ranah Sumbar

26
×

Salam Idul Adha Dari Pak Pj Gubernur Kaltim Untuk Ranah Sumbar

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Kaltim yang juga Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Prof Akmal Malik. (Foto dok/Rls)

PADANG, RELASI PUBLIK — Suara takbir malam ini berkumandang sahut bersahutan di pelosok negeri.

Gema Takbir menandakan besok umat Islam merayakan Hari Lebaran Idul Adha, hari Rayo haji istilah di Sumbar, terkait itu Pj Gubernur Kaltim yang juga Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Prof Akmal Malik menyampaikan salam Idul Adha kepada ranah Sumbar.

“Selamat hari Rayo haji (Idul Adha,red) mari kita perkukuh ukhuwah umat Islam dan ukhuwah rang Minang baik di ranah maupun di rantau,” ujar Akmal Malik kepada wartawan di Padang.

Lebaran Idul Adha punya makna dalam, ada nilai gotong royong dan keikhlasan, terpenting adalah mengaguangkan Sang Khalid yang Maha Kuasa Maha Penyayang.

“Dengan semangat Idul Adha tahun ini kita kuatkan persaudaraan Minang dan saling berkolaborasi ranah dan rantau untuk membangun hebatnya tanah Sumbar,” ujar Akmal Malik asli Pulau Punjung Dharmasraya itu.

Terkahir Akmal Malik menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat Sumbar baik di ranah Minang maupun di perantauan.

“Mohon maaf, ayo kita perkuat komunikasi anak Minang di ramah dan di rantau untuk maju dan hebatnya Sumbar ke depan,” ujar Akmal. (RIlis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *