Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBERITA UTAMANASIONALTERBARU

Tokoh Masyarakat, Mahasiswa dan Komunitas di Pessel, Siap Dukung Pemilu Damai

29
×

Tokoh Masyarakat, Mahasiswa dan Komunitas di Pessel, Siap Dukung Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini
Tokoh masyarakat, dan mahasiswa menggelar deklarasi Pemilu Damai, Kabupaten Pesisir Selatan. (Foto dok/DA)

PESSEL, RELASI PUBLIK – Kurang dari sepuluh hari pesta demokrasi lima tahunan segera digelar. Pemilu serentak 2024, memilih Presiden/Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Dalam rangka menciptakan kondisi aman, damai dan lancar. Beberapa komunitas masyarakat, dan mahasiswa di Kabupaten Pesisir Selatan menyatakan siap mendukung pelaksanaan Pemilu damai.

Civitas dan Badan Eksekutif Mahasiswa Staiypialikhlas Painan, menyatakan komintmen dalam mendukung mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang damai tanpa hoax tanpa provokasi dan tanpa politik identitas.

STIE Pesisir Selatan tidak kalah ikut mendeklarasikan dalam mendukung mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang damai tanpa hoax tanpa provokasi dan tanpa politik identitas.

Komunitas pemilik bagan Kecamatan Air Haji juga tidak mau kalah dalam ikut mendukung suksesnya Pemilu serentak tahun 2024, dengan membentangkan spanduk deklrasi, komunitas pemilik bagam menyatakan sikap untuk mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang damai tanpa hoax tanpa provokasi dan tanpa politik identitas.

Tidak mau kalah dengan Mahasiswa dan civitas akademika lainnya di Kabupaten Pesisir Selatan, Kampus STIE Balai Selasa dengan lantang dan penuh semangat menyatakan sikapnya pada Pemilu tahun 2024.

“Hidup Mahasiswa, hidup pendidikan Indonesia hidup rakyat Indonesia”, Siap mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang damai tanpa hoax tanpa provokasi dan tanpa politik identitas, di Kabupaten Pesisir Selatan dan Nasional.

Pemuda Nagari Ampek Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas juga mendaklarasikan Pemilu tahun 2024 yang damai tanpa hoax tanpa provokasi dan tanpa politik identitas, di Kabupaten Pesisir Selatan dan Nasional.

Tokoh masyarakat dan masyarakat Limau – Limau, Kecamatan Bayang Utara memiliki komitmen yang sama, bertekad untuk mendukung Pemilu tahun 2024 yang damai tanpa hoax tanpa provokasi dan tanpa politik identitas, di Kabupaten Pesisir Selatan dan Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *