Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHTERBARU

Kepala BDK Padang Buka Latsar CPNS Mahkamah Agung RI

80
×

Kepala BDK Padang Buka Latsar CPNS Mahkamah Agung RI

Sebarkan artikel ini
Pelatihan Klasikal Latsae CPNS Mahkamah Agung RI, Latsar Gelombng I yang gabungan angkatan 1 dan angkatan 2. Diikuti 80 orang peserta, 30 perempuan dan 50 laki-laki. (Foto dok/Ist)

PADANG, RELASIPUBLIK — CPNS Mahkamah Agung RI mulai mengikuti pelatihan dasar. Pembukaan Latihan Dasar (Latsar) CPNS Mahkamah Agung RI dilakukan Kepala BDK Padang Drs. H. Khoirul Amani, M.A.

Pelatihan Klasikal berlangsung selama satu minggu terhitung Senin 7/11-2022 hingga Sabtu 12/11-2022.

Pelatihan Klasikal Latsae CPNS Mahkamah Agung RI ini merupakan Latsar Gelombng I yang gabungan angkatan 1 dan angkatan 2. Diikuti 80 orang peserta, 30 perempuan dan 50 laki-laki

BDK Padang menghadapi Latsar CPNS itu dengan menyiapkan narasumber yang ahli dibidangnya masing-masing yaitu, di antaranya Widyaiswara BDK Padang, Sekjen Kemenag RI Prof. Dr. H. Nizar Ali, M.Ag., Kepala Biro Kepegawaian Kemenag RI Dr. NURUDIN, S.Pd.I., M.Si., Kepala Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung Edward T.H. Simarmata, SH., LLM., MTL., serta Kepala BDK Padang sendiri.

Kepala BDK Padang Khoirul Amani menghimbau agar para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kita bisa melaksanakan kegiatan Pelatihan Klasikal sampai selesai dan dapat mematuhi peraturan yang telah di tetapkan,” ujarnya.

Dari pantauan media, Latsar CPNS Gelombang I ini peserta terlihat serius menyimak dan berinteraksi dengan narasumber. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *