Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Pasien Sembuh Terkomfirmasi Positif Virus Corona Di Kota Solok Terus Bertambah

158
×

Pasien Sembuh Terkomfirmasi Positif Virus Corona Di Kota Solok Terus Bertambah

Sebarkan artikel ini

SOLOK, RELASIPUBLIK – 1 orang pasien yang terkonfirmasi positif telah dinyatakan sembuh yaitu pasien 15 Tn. Za warga Kelurahan Tanah Garam yang selama ini menjalani isolasi di BPSDM Padang Besi Sumatra Barat

Dengan sembuhnya 1 orang hari ini menjadikan akumulasi pasien sembuh menjadi 18 orang. Hal ini disampaikan oleh Kabag Prokomp Nurzal Gustim. Rabu ( 19/8/2020 )

Selain itu, hari ini tim analis Dinas Kesehatan Kota Solok melakukan swab di Posko COVID-19 Banda Panduang kepada 66 orang kontak erat terhadap kasus terkonfirmasi sebelumnya berdasarkan hasil tracing oleh Tim Surveilans Dinas Kesehatan Kota Solok yang di pimpin oleh Siska Primasari, SKM.,M.Epid dan tim.

Untuk itu, mari kita berdoa semoga pasien yang terkonfirmasi lainnya segera diberikan kesembuhan. Tentunya hal itu tidak terlepas keikutsertaan kita memberikan dukungan dan motivasi kepada mereka terutama keluarga, kerabat dan lingkungan sekitar,”ucap agus

” Karena bagaimanapun juga terkonfirmasi positif Covid-19 bukanlah sebuah aib sehingga harus dimusuhi apalagi dikucilkan. Akan tetapi sebaliknya, dukungan dan peran serta kita ikut membantu percepatan pemulihan kondisi setiap pasien terkonfirmasi. Terutama yang menjalani isolasi mandiri.

Proses pemulihan akan semakin cepat jika psikologis pasien baik, sehingga membantu meningkatkan daya imunitasnya yang sangat diperlukan dalam melawan virus. Untuk itu mari kita beri dukungan baik langsung maupun tidak langsung. Semoga makin hari makin bertambah tingkat kesembuhan saudara-saudara kita yang terkonfirmasi positif tersebut,” tutup Agus ( TMD YON )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *