Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMATERBARU

Enam Warga Dharmasraya Terpapar Covid-19

124
×

Enam Warga Dharmasraya Terpapar Covid-19

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, RELASIPUBLIK –  Setelah melakukan serangkaian  pemeriksaan terhadap para pasien yang terpapar Positif Covid 19 dari hasil Rapid tes, hari ini,  Minggu  (26/4) Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 kabupaten Dharmasraya,  dr Rahmadian,kembali mengumumkan hasil uji Swab yang dilakukan Fakultas kedokteran Unand Padang.

Dari hasil tersebut, 4 orang Positif hasil Swab terpapar Covid 19 antara lain,  Tn S (56 th)  Pekerjaan dagang asal kecamatan  Tiumang, Tn S (41) dagang Kecamatan Pulau Punjung,  Tn SS (55 th)  dagang Kecamatan  Pulau Punjung,  Tn Y (62 th)  dagang kecamatan  Pulau Punjung.

Sebelumnya Pasien Pertama Tn J (59) dari Kecamatan Koto besar dan Pasien Kedua Tn R (64 th)  dari Kecamatan Koto besar yang Positif uji Swab Kondisinya semakin membaik.

Dikatakan Rahmadian,  Untuk Penanganan Pasien yang hari ini keluar hasil uji Swabnya,  Pihak Dinas Kesehatan  Kabupaten Dharmasraya akan berkoordinasi malam ini melalui Video Confrence ( Vidcon ) dengan pihak Unand, dokter Spesialis,  Bupati Dharmasraya.

“Kita akan mengambil langkah yang cepat untuk penanganan Pasien tersebut,  apakah akan di Isolasi mandiri atau bukan “Ucapnya.

Lebih lanjut,  Rahmadian menghimbau kepada seluruh Masyarakat Dharmasraya agar mematuhi himbauan dan anjuran Pemerintah terkait memutus mata rantai Virus Corona ini,  apalagi Sumatera Barat sudah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ” pungkasnya. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *