Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMAOLAHRAGATERBARU

Painan Timur Masuk Final Salido Open Turnamen Cup 2019

228
×

Painan Timur Masuk Final Salido Open Turnamen Cup 2019

Sebarkan artikel ini

PAINAN, RELASIPUBLIK – Tim sepak bola pemuda Nagari Painan Timur Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat masuk final Salido Open Turnamen Cup 2019.

“Alhamdulillah dan Insya Allah selangkah lagi kami akan mencetak sejarah dengan menjadi juara” kata Manajer Tim, James Alexander yang juga Ketua Pemuda Nagari Painan Timur Painan di Painan, Kamis (19/12).

Atas capaian itu, dirinya atas nama pribadi sekaligus manajer tim dan juga ketua pemuda nagari memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan tim secara keseluruhan.

“Saya cukup sadar tidak mudah untuk sampai di titik saat ini, selain dibutuhkan kemampuan yang mumpuni, mental juara juga harus selalu dipegang,” kata dia.

Apalagi sebutnya, jelang final yang akan digelar pada Sabtu mendatang tim secara keseluruhan harus benar-benar bisa memaksimalkan semua potensi yang dimiliki.

“Kami terus mensuport dan sejauh ini motivasi tim untuk meraih juara semakin menggelora,” imbuhnya.

Selain mengandalkan potensi pesepakbola di Nagari Painan Timur Painan, timnya juga diperkuat pesepakbola beken yang tidak asing bagi pecinta si kulit bundar Sumatera Barat yakni Extraco dan Sayid Sutan.

“Saya dan tim sepakat tidak akan menyerah dengan keadaan dan berupaya memaksimalkan potensi termasuk mendatangkan pesepakbola handal tanpa menomorduakan bakat-bakat handal di nagari,” kata James Alexander menambahkan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *