Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPERISTIWATERBARU

Pemuda Simpang Akhirat Santuni Anak Yatim

144
×

Pemuda Simpang Akhirat Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

PADANG, RELASIPUBLIK – Berbagi kebahagiaan, Ikatan Pemuda Simpang akhirat berbuka bersama dan menyantuni anak yatim Panti Asuhan Nurul Hikmah Sungai Sapih Kuranji, (2/06)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua pemuda Simpang Akhirat , Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji beserta rombongan.

Kegiatan ini bisa terselengara karena inisiatif para pemuda Simpang Akhirat dan langsung secara spontan mengumpulkan sumbangan. Alhamdulillah hasil cukup banyak dan bisa sekaligus menyantuni anak yatim dipanti tersebut. Kata Asril dalam sambutannya.

“Beberapa hari yang lalu kami bincang-bincang dikedai Simpang Akhirat. Untuk mengadakan acara buka bersama dan kami ingin acara ini ada dampak positif dan nilai sosialnya. Makanya kita arahkan langsung berbuka dengan anak yatim.

Pada kesempata itu juga, Dori yang merupakan ketua Ikatan Pemuda Simpang Akhirat. Merasa bersyukur sekali kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan berharap kegiatan ini dijadikan kegiatan rutin tiap tahunnya.

“Kita berharap kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya oleh pemuda IPSAK dengan mengunjungi anak Yatim di Panti Asuhan yang berbeda-beda”.

Ditambahkannya, ini kebersamaan yang luar biasa dan indahnya berbagi dibulan suci. Jarang sekali anak muda sekarang yang mau melakukan kegiatan seperti ini. Biasanya anak muda sekarang sering buka bersama dengan kawan-kawan sama sekolah atau reunian ditempat mahal dan mewah.

Tapi itu tidak dengan Pemuda IPSAK, mereka ingin sekali berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan seperti anak yatim. Ini merupakan hal positif yang harus disambut dengan baik dan kita sokong sepenuhnya untuk segera dieksekusi.

Dari pantaun suasana di Panti Asuhan. Terlihat anak-anak tersebut menyambut baik dan gembira kedatangan dari pemuda IPSAk. (N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *