Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHNASIONALPERISTIWATERBARU

BUPATI RAIH BINTANG 9 ANSHOR AWARD II

98
×

BUPATI RAIH BINTANG 9 ANSHOR AWARD II

Sebarkan artikel ini

PAINAN, RELASIPUBLIK –  Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni, SH,MH, menerima penghargaan Bintang 9 Anshor Awars II dari Pengurus Wilayah GP Anshor Sumatera Barat, Senin (13/5).

Secara simbolis penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Pessel, Khairul Anwar pada pelaksanaan Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan.

Adapun kategori penghargaan Bintang 9 Anshor Award II ini adalah kategori Kepala Daerah Sebagai Pemimpin Inspiratif Pariwisata Inovatif.

Pada kesempatan itu Bupati menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat, sebagai peraih Juara Harapan I sebagai Kabupaten terhadap pelaksanaan pembangunan daerah tahun 2019.

Pemberian penghargaan tersebut, diberikan atas prestasi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam menyusun dan menyajikan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2019 yang berkualitas dan selaras dengan RKPD Provinsi Sumatera Barat dan RKPD Nasional Tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sumatera Barat, pada acara Musrenbang Provinsi Sumatera Barat tanggal 9 April 2019 lalu di Padang.

“Penghargaan yang kita raih, jadi pemantik untuk dapat berbuat lebih baik lagi”, kata Hendrajoni.

Kita sampaikan terimakasih dan apresiasi, kepada pihak GP Ansor atas pemberian penghargaan tersebut.

“Sementara penghargaan yang diserahkan, oleh Gubernur pada Musrenbang Tingkat Provinsi Sumatera Barat, kalau bisa jangan harapan I, kita harus bisa peringkat I pada tahun depan”, pinta Bupati. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *