Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BERITA UTAMADAERAHPERISTIWATERBARU

BAPPEDA GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENILAIAN PPD 2019

188
×

BAPPEDA GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENILAIAN PPD 2019

Sebarkan artikel ini

PAYAKUMBUH, RELASIPUBLIK – Bertempat di Aula Ngalau Indah Lantai III Kantor Walikota Payakumbuh, Senin (01/04/2019), Bappeda Kota Payakumbuh Menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Acara Verivikasi dan Kunjungan Lapangan Penilaian PPD 2019 Tahap V Kota Payakumbuh.

Rapat Koordinasi ini dihadiri Oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Asisten I Yoherman, Asisten II Elzadaswarman, Asisten III Amriul Dt Karayiang, Kepala Bappeda Ipon Satria, Kepala OPD dan Camat Se- Kota Payakumbuh.

Dari Hasil Penilaian Tahap IV Kota Payakumbuh masuk dalam nominasi 10 besar secara Nasional. Selanjutnya Kota terpilih sebagai nominasi akan dilakukan Penilaian Tahap V yaitu verifikasi dan kunjungan lapangan oleh Tim Penilai PPD Pusat yang terdiri dari Tim Penilai Utama, Tim Penilai Independent, dan juga Tim Penilai Teknis.
Direncanakan Verivikasi dan Kunjungan Lapangan ini akan diselenggarakan Kamis 04 April 2019 dan Jumat 05 April 2019.

Walikota Payakumbuh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kita semua atas semua capaian yang telah diraih.

“Apa yang kita raih selama ini karena memang Bapak-bapak dan Ibuk- ibuk sangat gigih dan tekun untuk berprestasi dan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya untuk kita semua, sangat luarbiasa kita kota kecil, kota yang tidak begitu besar tapi Alhamdulillah, kita kota kecil dengan prestasi yang banyak berdasarkan prestasi yang kita terima,” Kata Walikota Payakumbuh.

Dan walikota payakumbuh juga mengapresiasi capaian ini karena ini adalah bukti dari kerja keras kita semua dan mengharapkan agar kita semua terus berkarya demi kemajuan Kota Payakumbuh.

“Ini adalah sebuah capaian yang perlu kita seriusi karena ini adalah bukiti dalam keseriusan kita dalam bekerja, kita tinggal mempertahankan mudah-mudahan ini menjadi sebagai sebuah pengabdian kita bersama untuk tetap kita terus berkarya dan bekerja mudah-mudahan apa yang kita kerjakan setidaknya walaupun tidak mendapat penghargaan dari masyarakat dengan keikhlasan kita bisa memajukan daerah kita,” tambah Riza.

Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh mengatakan kepada stakeholder terkait agar dapat mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan untuk Penilaian PPD 2019 Tahap V.

“Kepada semua stakeholder terkait agar mempersiap kan semua dokumen yang diperlukan untuk penilaian ini dan mempersiapkan diri, agar nantinya acara ini dapat berjalan dengan lancer,” ujar Rida.
Kepala Bappeda Kota Payakumbuh Ifon Satria menginformasikan kalau penilain kali ini adalah penilaian riil sesuai dengan apa yang ada dilapangan.

“Nantinya Tim Penilai akan blusukan ke lapanagn dan mereka akan melihat kesiapan kita apakah ini semua di rekayasa atau bagaimana jadi mereka akan melihat kondisi yang riil di lapangan, dan steakholder terkait harus mempersiapkan itu semua,” kata Ifon Satria. (Hms/Armen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *